Baca Pesan di FB, Polisi Bunuh Diri di Depan Pacar

 

Kecewa dengan pesan pacar di Facebook dan takut diputuskan, seorang pria menembak dirinya sendiri di hadapan sang pacar di jalanan Manhattan. Seperti apa kisah tragisnya?

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1523992.jpg
Philip Chlanda (29) mengatakan, “Saya cinta kamu” pada pacarnya. Kemudian, ia menembak mati dirinya di luar apartemen Murray Hill tempat ia tinggal bersama orang tuanya. Chlanda merupakan veteran empat tahun dengan shift malam.

“Ia melihat Facebook pacarnya untuk mengetahui apakah pacarnya berhubungan dengan pria lain,” kata sumber dari kepolisian.

Setelahnya terjadi argumen, lanjutnya. Selama ‘curhat’nya dengan orang tuanya, Chlanda merasa kecewa mengira pacarnya akan memutuskannya.

Kemudian, ia membawa pacarnya jalan-jalan. Saat ia mendekati mobil patroli polisi, Chlanda mengungkapkan rasa cinta pada pacarnya dan mengeluarkan pistol 9 mm, lalu menembak kepalanya. Pacarnya pun tak bisa menghentikan Chlanda.

Chlanda dan pacarnya baru berpacaran selama beberapa bulan. Chlanda merupakan penggemar pistol dan memiliki gelar sebagai ahli senapan laras panjang nasional.

Sumber

Leave a Reply