Ramalan Gempa Kiamat 21 Mei 2011 Tidak Terjadi

 

Harold Camping meramalkan, kiamat terjadi (21/5) diawali gempa di Selandia Baru. Pengikutnya, Edwin Ramos, memperkirakan, gempa terasa sejak pukul 2 pagi waktu setempat.
 http://static.inilah.com/data/berita/foto/1532662.jpg
Ramos yakin, gempa dapat dirasakan sejak pukul 02.00 dini hari waktu setempat (21.00 WIB kemarin). “Menurut Injil, banyak terjadi bencana di malam kiamat. Saya yakin, gempa terjadi pada pukul 18.00-21.00 waktu setempat (13.00-18.00 WIB) di Selandia Baru,” katanya.

Jika ada kamera, peristiwa itu sudah mulai bisa dilihat sejak pukul 02.00 dini hari waktu setempat (21.00 WIB kemarin), lanjutnya. Untuk itu, Ramos terus berusaha menyebarkan pesan tersebut dan menunggu momen itu.

“Saya takut sekali. Saya hanya bisa berdoa untuk saya sendiri dan keluarga saya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya. Berdasarkan pantauan, hingga berita ini diturunkan, tak ada laporan gempa terjadi di Selandia Baru.

inilah

Leave a Reply