Mason, Anjing yang Berjalan 300 Mil Setelah Tornado

 

http://img.today.co.id/banks/260x195/2011/05/27/anjing-1306482144.jpg 
Keajaiban kembali terjadi di tengah badai tornado yang melanda Amerika Serikat. Seekor Anjing selamat dari amukan Tornado dan kembali kepada pemiliknya setelah berjalan selama tiga minggu dengan dua kaki yang patah.

Anjing yang bernama Mason ini lolos dari maut setelah Tornado sempat melemparkan dia yang menyebabkan kedua kakinya patah. Anjing yang dikenal gemar berkelahi ini sebelumnya bersembunyi di sebuah garasi di North Smithfield, Alabama, ketika badai menghantam pada tanggal 27 April 2011 lalu.

Setelah badai reda sedikitnya Mason berjalan 300 mil dengan kedua kaki yang patah dan ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi Anjing yang masih anakan tersebut.

Keluarga pemilik Mason sempat kehilangan dia setelah badai menghantam. Namun setelah dua minggu berlalu, ketika sang pemilik kembali menjenguk rumah yang ditinggalkan akibat tornado, mereka menemukan Mason berada di depan pintu dengan tubuh penuh luka.

Melihat kejadian ini, sang pemilik bergegas pergi ke klinik hewan Birmingham Jefferson County Animal Control di mana dokter hewan dapat memberi perawatan. "Dia punya dua kaki yang patah akibat patah tulang pada distal Unal radial, "kata Dr Barbara Benhart

Barbara menambahkan Manson sebenarnya sudah tidak bisa berjalan dengan baik, namun ia kagum karena anjing tersbut dapat merangkak untuk menemukan rumahnya.

Sang pemilik menyerahkan Mason untuk dirawat agar dapat bersama lagi, sebagai hadiah kegigihan Mason, Birmingham Jefferson County Animal Control memberikan bantuan operasi gratis untuk pemulihan patah tulang Anjing tersebut. Wow! benar-benar beruntung dan diluar perkiraan, termasuk bagi si pemilik. today

crazzmusic

Leave a Reply