Ini Dia Alasan Wanita Suka Menghindari Seks

 

http://images.detik.com/content/2011/05/31/227/78609699.jpg
Tidak sedikit wanita yang seringkali beralasan sakit kepala, mengantuk atau letih untuk menghindari bercinta. Sebenarnya apa alasan wanita tidak inginkan seks?

Beberapa peneliti menemukan alasan ilmiah mengapa wanita seringkali mencari-cari alasan menolak ajakan bercinta suami mereka. Para peneliti dari Wayne State University, Amerika mengatakan bahwa ada beberapa wanita memiliki tingkat libido yang rendah.

Mereka yang jarang merasa bergairah, tidak mendapatkan aliran darah pada otak saat melakukan kegiatan intim. Ini artinya, mereka tidak dapat menikmati momen bercinta.

Ketua peneliti, Michael Diamond dan timnya melakukan penelitian dengan meminta para wanita untuk menonton film erotis lalu kemudian layar kosong. Setelah itu otak para wanita itu diukur dengan menggunakan scan MRI.

Dari penelitian tersebut, Michael Diamond menemukan bahwa dorongan seksual rendah yang seringkali dialami wanita termasuk salah satu gangguan fisiologis. Pada intinya, wanita yang sedang merasakan sakit pada tubuh mereka, tidak memiliki hasrat untuk melakukan kegiatan bercinta.

Simak berita lain mengenai hal-hal apa saja yang membuat wanita menolak ajakan bercinta.

iboome

Leave a Reply