Modus Gila Tes Perawan ala Pegawai Pos di kupang

2 comments
 
http://4.bp.blogspot.com/_wR_uyn_aS-c/SzHj-zrBEFI/AAAAAAAAAU0/SrR5FNY_VVs/s320/abg-1.jpg


Gara-gara mencurigai anak gadisnya tak perawan lagi Nikolaus da Costa, 47 mencoba mengetes kegadisan anak kandungnya. Nikolaus bukan seorang dokter. Ia hanya pegawai Pos Idonesia Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Karena bukan dokter alat tes yang digunakan juga bukan peralatan medis. Tes dilakukan dengan cara mengajak berhubungan intim.

Ceritanya, selama ini Nikolaus menaruh curiga kepada anak kandungnya, sebut saja Bunga, 20 tahun. Ia mencurigai anaknya yang tercatat menjadi mahasiswi salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta Kupang itu sudah pernah berhubungan intim dengan kekasihnya.

http://surabaya.detik.com/images/content/2010/02/19/475/perkosa-dalam.jpg
Kecurigaan ini berawal saat kekasih Bunga bersama temannya menginap di rumah Nikolaus. Selama empat hari lamanya, kekasihnya yang orang Surabaya, Jawa Timur itu menginap di rumah beratap seng dan berdinding bebak itu. "Mereka menunggu kiriman ongkos pulang dari orang tuanya," kata ibu kandung korban, Elvira da Costa, 40 tahun, kepada Tempo akhir pekan lalu.

Karena curiga itu, Nikolaus kemudian memutar akal. Tepat pada 6 Agustus 2010 sekitar pukul 08.00 WITA, rupanya strategi yang dilancarkan Nikolaus berhasil. Saat ketiga anaknya yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan SMP sudah berangkaty ke sekolah, tinggallah dia, Bunga, istrinya, dan seorang putranya yang masih berumur 4 tahun di rumah. Karena istri dan putranya dianggap menghalangi aksinya, akhirnya Nikolaus meminta istrinya belanja ke pasar. Ia berikan uang Rp 120 ribu kepada istrinya. Berangkatlah sang istri dengan mengajak anaknya itu ke pasar.

Di sinilah, niat itu di mulai. Begitu kondisi rumah sepi, Nikolaus menarik anaknya ke kamarnya. "Saya tahu kamu tidak perawan lagi. Sekarang saya mau tes, karena kamu sudah tidur dengan pacar kamu kan," kata Nikolaus.

Spontan sang anak terkejut. Tanpa banyak kata, lalu Nikolaus mulai melancarkan serangan. Mula-mula ia membuka celana korban lalu meraba-raba kemaluan korban. Tak hanya itu sang ayah juga mencabut bulu kemaluannya.


http://www.medantalk.com/wp-content/uploads/culik-perkosa-300x225.jpg
Sang anak tak tinggal diam. Ia berteriak minta tolong. Namun Nikolaus mengancam akan membunuhnya. Beruntung sebelum tes keperawanan dilakukan sang istri datang. Saat itu ia melihat Bunga sedang menangis. "Karena masih ada bapaknya ia tak mau menceritakan," kata Elvira.

Begitu si bapak berangkat kerja, Bunga pun mengungkapkan semua ulah bapaknya tadi. Betapa kagetnya Elvira. Beberapa hari berselang ia pun nekad melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian setempat.

Nikolaus tetap ngotot tak berniat memperkosa anaknya. Ia hanya mencurigai anaknya sudah pernah tidur dengan pacarnya. "Saya penasaran dan hanya ingin mengecek, apakah benar anak saya tidak perawan, tidak lebih dari itu," katanya.

Namun menurut Kepala satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Kupang, AKP Yeter Selan, apa yang dilakukan Nokolaus hanyalah modus belaka. "Itu hanya Alibi sebenarnya pelaku hendak memperkosa anaknya," katanya.
 
http://unic77.blogspot.com/2010/08/modus-gila-tes-keperawanan-ala-pegawai.html
Readmore...

SMS Tante Gegerkan Anggota Dewan

0 comments
 
Pamekasan- Pesan singkat (sms) yang dikirim oleh orang tak dikenal dan mengaku dari seorang “tante” dan menyebar luas di kalangan masyarakat pemilik telepon seluler di Pamekasan, Madura, memicu pertengkaran sejumlah anggota dewan di wilayah tersebut.
Zainal Abidin, anggota dewan dari fraksi Partai Amanat Nasional Sejahtera, Selasa mengaku, akibat menerima pesan dari seseorang yang mengaku “tante” dan meminta agar dibelika pulsa tersebut, dirinya harus bertengkar dengan keluarga (istri).
“Dianggapnya SMS itu dari kekasih gelap saya. Padahal saya tidak mengetahui sama sekali,” kata Zainal Abidin.
Sejumlah anggota dewan yang lain di kota ini juga mengakui hal yang sama. Seperti Fathorrahman, anggota dewan dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
Anggota komisi B DPRD Pamekasan ini menuturkan, akibat adanya pesan singkat yang mengaku dari seorang tante dan meminta kiriman pulsa senilai Rp50 ribu tersebut, ia malah terlibat pertengkaran sengit dengan istrinya.
Bahkan, lanjut Fathorrahman, istrinya tidak percaya sama sekali jika pesan singkat dari seseorang yang mengaku tante dan meminta kiriman pulsa itu hanya dilakukan oleh oknum saja untuk melakukan penipuan.
“Tapi tetap tidak percaya. Mana mungkin kalau orang tidak dikenal akan kirim sms dan meminta kiriman pulsa seperti itu, tidak mungkin,” tutur Fathorrahman, menirukan apa yang disampaikan istrinya tersebut.
Lain Fathorrahman dan Zainal Abidin, lain pula cerita Fairus, staf kantor sekretarit DPRD. Gara-gara menerima pesan singkat dari seseorang yang mengaku “tante” dan meminta kiriman pulsa tersebut, ia sempat tidak disapa istrinya selama beberapa hari.
“Untungnya pada suatu petang ada teman menelpon dan meminta saya memantau berita di salah satu televisi tentang sms tante itu, baru istri saya percaya,” tuturnya.
Dari sebanyak 45 anggota dewan di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ini hampir semuanya menerima pesan singkat orang yang mengaku “tante” dengan meminta kiriman pulsa tersebut.
“Istri yang mana yang tidak cemburu jika ada pesan tertulis, ‘tolong tante belikan pulsa Rp50 ribu, nanti tante ganti setelah nyampek di hotel’,” kata anggota dewan dari Partai Demokrat, Adi Purnawan.
Pesan singkat yang banyak masuk ke telepon seluler para anggota dewan dan masyarakat luas di Pamekasan yang mengaku dari “tante” dan “mama” ini sebenarnya sudah lama terjadi terjadi, dan memasuki bulan suci Ramadhan ini semakin banyak sehingga membuat resah pasangan keluarga dan sejumlah pejabat di wilayah tersebut. 
 
http://www.surya.co.id/2010/08/31/sms-tante-gegerkan-anggota-dewan-pamekasan.html
Readmore...

Rekor Dunia Buka Puasa Bersama Terbanyak di Dunia di Turki

0 comments
 
Lebih dari 41 ribu orang berkumpul di sebuah acara buka puasa yang diselenggarakan di kota Esenler Istanbul dengan meja sebanyak 7.020 sepanjang 10 kilometer.

Image Hosted by UploadHouse.com
 
Pejabat dari Guinness Book of Record juga turut hadir pada acara buka puasa ini, di mana 41.120 orang duduk di 7.020 meja yang disusun di jalan kota.

Image Hosted by UploadHouse.com
 
Profesor Orhan Kural, perwakilan dari Guinness Book of Reords Turki, mengatakan bahwa 50-anggota timnya telah mencatat acara ini dalam buku rekor dunia sebagai buka puasa terpanjang di dunia. Dan rekor dunia akan dikirim ke pusat Guinnes Book of record yang berada di Inggris Raya.
 
Selama acara buka puasa tersebut, 10 ton beras, 8 ton daging, dan pencuci mulut baklava sebuah makanan tradisional Turki, air dan minuman lain yang disajikan kepada para peserta.
Image Hosted by UploadHouse.com

Sebelumnya, sebuah acara makan malam di Washington di mana 16.250 orang ikut mengambil bagian, terdaftar sebagai meja makan yang paling ramai di dunia.

http://jelajahunik.blogspot.com/2010/08/buka-puasa-terpanjang-yang-berlangsung.html
Readmore...

Baju Renang yang Sexy

0 comments
 
Solusi buat anda yang mau berenang tapi gak bawa baju renang...





http://terselubung.blogspot.com/2010/08/baju-renang-yang-sexy.html
Readmore...

Penyakit Genetika Membuat Bangsa Yahudi Cerdas

0 comments
 
PENERIMA penghargaan hadiah Nobel sudah pasti bukan orang sembarangan. Apalagi untuk kategori sains, dibutuhkan kegeniusan untuk meraih hadiah bergengsi ini.

Menariknya, dari sejumlah penerima Nobel yang ada, kelompok masyarakat Yahudi yang mendominasi. Wajar jika kaum ini sering disebut sebagai kelompok masyarakat genius. Lantas, apa yang menyebabkan masyarakat Yahudi begitu cerdas? Ada anggapan yang mengatakan bahwa kecerdasan Yahudi sudah dilatih sebelum mereka lahir. Para ibu bangsa Yahudi yang sedang hamil memiliki pemahaman bahwa anak yang dikandungnya harus sudah diberi pelajaran meski hanya lewat pendengaran.

Karena itu, tidak jarang kaum ibu bangsa Yahudi yang sedang hamil sering mendengarkan musik klasik. Alasannya, musik klasik bisa memengaruhi perkembangan otak si bayi. Sang ibu bangsa Yahudi yang sedang mengandung akan lebih sering bernyanyi dan bermain piano. Selain itu, si ibu dan suaminya juga akan banyak membeli buku matematika dan mereka menyelesaikan soal secara bersama. Si ibu akan terus mengerjakan soal-soal matematika hingga sampai waktu melahirkan.

Di samping itu, si ibu suka memakan kacang badam dan kurma bersama susu. Tengah hari makanan utamanya roti dan ikan tanpa kepala bersama salad yang dicampur dengan kacang badam dan berbagai jenis kacang-kacangan. Dalam pandangan bangsa Yahudi, daging ikan sangat baik untuk perkembangan otak. Sementara kepala ikan mengandung bahan kimia yang tidak baik yang dapat merusak perkembangan dan pertumbuhan otak anak di dalam kandungan.

Karena itu, ada semacam ”ritual” dalam bangsa Yahudi bahwa ada kewajiban bagi ibu hamil untuk mengonsumsi pil minyak ikan. Namun, sebuah penelitian menunjukkan fakta lain. Kepintaran bangsa Yahudi lebih disebabkan penyakit genetika yang disebut ashkenazi. Salah satu penyakit turunan yang berhubungan dengan otak ini justru membuat mereka memiliki skor intelligent quotient (IQ) tertinggi di dunia. Ashkenazi selain membuat cerdas juga sangat mematikan.

Setidaknya itulah yang diungkapkan dalam makalah Prefesor Gregory Cochran dan Henry Harpending yang diterbitkan pada 2005. Cochran selalu penasaran mengapa bangsa Yahudi sangat pintar. Dia menyangsikan teori seleksi alam yang menyebabkan bangsa Yahudi menjadi pintar. Cochran menelusuri sejumlah jurnal ilmiah dan dia mengungkapkan teori baru kepada Harpending, profesor kehormatan di Universitas Utah, AS, yang sebelumnya sudah melakukan penelitian.

Harpending juga anggota National Academy of Sciences. Cochran menilai gen yang rusaklah penyebab orang Yahudi menjadi lebih pintar.Kesimpulan Cochran ini membuka perdebatan baru menyangkut hubungan antara DNA dengan IQ. Lalu, Cochran (psikolog) dan Harpending (peneliti pendidikan) menyebut ashkenazi yang menyebabkan naiknya kekuatan otak. Dari hasil penelitian yang dipublikasikan pada awal 2009 oleh Departemen Antropologi Universitas Utah, AS, itu diungkapkan adanya kontroversi tentang evolusi manusia.

Kedua ilmuwan itu mendapati rata-rata IQ orang Yahudi adalah 107,5 hingga 115. Angka itu di atas rata-rata orang Eropa yang hanya mencapai 100. Setidaknya, meski berbeda 7 nilai, sudah cukup untuk membedakan tingkat kegeniusan. Karena penyakit genetika itulah, di kalangan bangsa Yahudi ada kelompok yang disebut Yahudi Ashkenazi. Ini merupakan salah satu kelompok etnik cerdas di dunia.

Menurut penelitian mereka, terdapat data yang menyebutkan IQ yang luar biasa tinggi terdapat pada Yahudi Ashkenazi (Yahudi keturunan Eropa). Rata-rata IQ orang Eropa adalah 100, sementara Yahudi keturunan Eropa rata-rata menghasilkan skor IQ berkisar 107,5–115. Hal ini memungkinkan Yahudi Ashkenazi mempunyai kemungkinan enam kali lipat untuk menjadi seorang genius daripada orang Eropa non-Yahudi.

Kedua ilmuwan itu menyatakan hasil inteligensia Yahudi Ashkenazi berasal dari tiga faktor. Pertama, akibat pengaruh tingkat historis perkawinan yang rendah. Kedua, disebabkan penganiayaan sosial dan politik abad pertengahan yang memaksa Yahudi Ashkenazi keluar dari pekerjaan umum ke pekerjaan berbasis kecerdasan sehingga menghasilkan tingkat lebih tinggi untuk orang Yahudi.

Ketiga, akibat kecenderungan menderita penyakit yang memengaruhi pengolahan sphingolipids, molekul lemak yang mengirimkan sinyal saraf. Yahudi Ashkenazi secara tidak proporsional terkena beberapa gangguan mematikan, termasuk tay-sachs, sebuah penyakit yang melemahkan dan menimbulkan gangguan neurologis fatal dengan harapan hidup 4 tahun. Selain itu, ada penyakit otak canavan dengan harapan hidup 5 tahun dan penyakit gaucher di mana lemak menumpuk di limpa, hati, sumsum tulang, paru-paru, dan bahkan otak.

Ada juga penyakit niemann-pick tipe Adi mana bayi mengakumulasi jaringan lemak fatal dalam berbagai organ. Hal ini akan menyebabkan kerusakan otak yang mendalam dan kematian sebelum umur 2 tahun. Namun, kedua ilmuwan itu yakin bahwa berbagai penyakit mematikan yang diidap bangsa Yahudi justru memiliki keuntungan heterozigot (suatu mekanisme yang mempertahankan keragaman kumpulan gen eukariotis dengan cara memberikan keberhasilan reproduksi).

Artinya, keuntungan ini memiliki dua salinan dari mutasi gen. Di di satu sisi menyebabkan masalah kesehatan yang serius, tetapi di sisi lain memiliki satu salinan yang menyebabkan efek kesehatan positif. Meski banyak ”penyakit turunan” yang fatal yang dialami bangsa Yahudi, mereka terus mewariskan inteligensia yang tinggi.

Cochran memberikan penegasan bahwa kecerdasan Yahudi Ashkenazi akan terus menjadi kontroversi karena ketidaknyamanan masyarakat dengan label satu kelompok etnik lebih cerdas daripada yang lain. Padahal, masyarakat bisa menerima bahwa beberapa kelompok akan lebih tinggi, pendek, atau lebih cepat. Hasil penelitian Cochran dan Harpending yang berjudul ”Natural History of Ashkenazi Intelligence” juga menyebutkan, populasi orang Yahudi di AS hanya sekira 3 persen dari total jumlah masyarakat AS.

Kendati begitu, mereka berhasil meraih 27 persen dari hadiah Nobel di bidang ilmu pengetahuan sejak 1950. Hal yang sama juga terjadi pada penghargaan ACM Turing Awards di mana bangsa Yahudi berhasil meraih 25 persen penghargaan yang diberikan Association for Computing Machinery karena kontribusi yang bersifat teknis pada dunia ilmu komputer.

Selain itu, tidak sedikit bangsa Yahudi yang menyandang gelar sebagai juara dunia catur. Sejumlah nama dari bangsa Yahudi yang telah meraih Nobel di antaranya Bernard Katz karena teori transmisi neuromuskuler, Andrew Schally yang meraih Nobel dalam endokrinologi. Ada juga George Wald (Nobel untuk melanjutkan pemahaman kita tentang mata manusia) dan Stanley Cohen (Nobel dalam embriologi).

http://suar.okezone.com/read/2010/08/02/283/358733/283/penyakit-genetika-membuat-bangsa-yahudi-cerdas
Readmore...

Malaysia Minta Tebusan Rp 15 Miliar Untuk Kebebasan 6 Nelayan Indonesia

0 comments
 
Malaysia ternyata menahan enam nelayan Indonesia dan meminta “tebusan” Rp 2,5 miliar per nelayan. Keenam nelayan itu berasal dari Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dan ditahan sejak 9 Juli lalu. Seperti dilansir Tribunnews, keenam nelayan itu dianggap memasuki wilayah perairan Malaysia tanpa izin. Padahal, saat itu mereka mencari ikan di perairan Batuputih, sekitar 2 mil sebelum perbatasan laut Indonesia-Malaysia.
Indonesia VS Malaysia
Hubungan kedua negara serumpun yang pasang surut sejak dahulu
“Mereka dikenai denda 100 sampai satu juta ringgit atau sekitar 2,5 miliar. Pihak keluarga sudah menghubungi Kedutaan Besar Indonesia di Malaysia, namun belum mendapat tanggapan. Keenam nelayan itu masih meringkuk di penjara Keddah, Malaysia,” tutur sumber Tribun. Menyikapi hal tersebut anggota Komisi I DPR Ramadhan Pohan berharap Malaysia melepaskan para nelayan itu dan tidak tidak semakin memperkeruh suasana. Menurut dia, denda tersebut sangat tidak masuk akal.
“Malaysia jangan matre lah. Hal seperti itu sudah biasa karena Indonesia juga sering menangkap nelayan Malaysia dan kemudian membebaskannya. Suasana saat ini masih sangat sensitif setelah muncul kasus penangkapan tiga petugas Kementerian Kelautan dan Perikanan dan ancaman hukuman mati terhadap 177 WNI di Malaysia,” kata politisi Partai Demokrat itu. Ramadhan Pohan mengimbau Pemerintah Malaysia agar para nelayan itu dibebaskan tanpa syarat. Dia juga mendesak Pemerintah RI untuk terus mengupayakan cara-cara diplomasi.
Sementara itu Indria Samego, pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), berpendapat bahwa Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa harus menaikan posisi tawar terhadap Menlu Malaysia. Marty juga harus menempuh cara lain yang jauh dari konfrontatif. “Bagaimanapun kita butuh Malaysia. Kalau TKI yang bekerja di Malaysia ditarik, mereka akan kesulitan mencari kerja,” ujarnya.
Interpelasi
Anggota Komisi I DPR Lily Chodijah Wahid menilai pemerintah telah melanggar konstitusi karena tidak bisa menegakkan kedaulatan negara menyusul ketegangan dengan Malaysia.  “Presiden melanggar konstitusi karena tidak bisa mejaga kedaulatan negara. Kalau enggak sanggup, ada kesempatan kok mundur. Silakan saja mundur,” kata Lily.
Dia pun mengancam akan menggalang dukungan untuk mengajukan interpelasi. “Kami memberikan waktu beberapa hari kepada Menteri Luar Negeri untuk melakukan langkah diplomatik. Jika belum ada perbaikan, akan kita gulirkan interpelasi. Ini serius,” katanya. Menanggapi hal itu, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengatakan bahwa penggunaan hak interplasi merupakan hak anggota. Pihaknya tidak akan menghentikan atau menyarankan penggunaan hak tersebut.
“Sebagai pimpinan DPR kami hanya meminta segera proses interplasi itu kalau memang diusulkan. Tapi saya tidak menyarankan atau menghalangi,” ujarnya. Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Muhammad Jafar Hafsah mempertanyakan pengusulan interpelasi. Karena, semua persoalan itu sudah diserahkan ke Menteri Luar Negeri.
 
http://ruanghati.com/2010/08/29/malaysia-minta-tebusan-rp-15-miliar-untuk-kebebasan-6-nelayan-indonesia/
Readmore...

50 Situs/ Website/ Link Terjahil Dan Menyeramkan Di Dunia

0 comments
 
Disarankan memakai google chrome untuk antisipasi web yg ga bisa di close aku saranin jangan pernah klik semua link di bawah ini,
LINK YANG JAHIL / Jebakan Betmen

1. http://killerjo.net/
pasti dah pada tau ini situs apa.. neh situs paling terkenal.. suaranya itu lho
2. http://gandhi.isgreat.org/
situs ini menyeramkan bikin kaget orang bahkan lebih parah dari killerjo.. penasaran klik dong..!!
3. http://urangsunda.50webs.com/Noclick.html
situs ini mengajak anda untuk berolahraga jari telunjuk karena anda harus trus2an mengklik sampai habis dan tidak bisa di close
4. http://www.1227.com/
Situs ini mengajak anda untuk berkaraoke tapi dengan cara yang tidak biasa karena menggunakan javascript yang lain. Satu hal yang pasti anda tidak akan bisa keluar atau menutup tab pada browser sebelum anda menyelesaikan liriknya chekidot
5. http://www.d1gdo.com/admin/
6. http://d1gdo.com/images
katanya bikin mozillanya jadi muter2
7. http://subang.co.tv/
Untuk situs ini anda diharuskan untuk mengaktifkan Flash Player pada browser anda, karena filenya berupa flash lalu dengar dan lihat apa yang terjadi. ini cuma saudara killerjo gambarnya pun gambar kilerjo
8. http://esc-creation.com/scream
isinya menakutkan...
9. http://sukatoro.com/
neh web paling menjijikkan.. masa orang lagi pup diliatin dimakan lagi tuh pupnya astaga
10. http://www.kenapa-ini.blogspot.com/
sesuai judul webnya bikin orang nyebut 'kenapa ini'
11. http://nobrain.dk/
katanya isinya ad orang lagi maho.. $R@#%#^$%????
12. http://www.themobiletracker.com/
Jika anda ingin melacak keberadaan seseorang dengan nomor Hpnya disinilah tempatnya, tampilan situs ini cukup resmi, namun pepatah juga mengatakan”jangan hanya melihat buku dari sampulnya, tapi juga isinya” begitu juga dengan situs ini. Pertamanya emang cukup meyakinkan, tapi selanjutnya…??
13. http://members.home.nl/saen/Special/Zoeken.swf
Ini adalah sebuah kuis dimana anda harus mencari perbedaan dari dua buah gambar, tapi ada kejutan diakhirnya
14. http://www.boi.netai.net/
klo gk slah neh situs yg bsa buat browser kyak "hang", kta tmn gw sih firefox bsa "lari-lari" & pndh-pndh..
15. http://www.hotel626.com/
maennya kita disuruh nginep di hotel yg penuh setan,ubah time di komputer lo jadi 6:00 pm karena sesuai dgn namanya 6 to 6 jadi dari jam 6 malam ke 6 pagi
16. http://wwwwwwwww.jodi.org/
dilihat dari URLnya saja sudah aneh banget ya gak?? wwwwwwwww. ada hurup W 9 kali disana.. haaaa
terus yang jika anda page source, akan muncul teka-teki gambar yang lumayan aneh. seperti gambar mesin namun apa maksut dari gambar itu gw gak paham
dan jangan salah jika anda klick layar pada gambar akan muncul suatu link yang sulit dipahami, silahkan anda coba sendiri
17. http://404.jodi.org/ae/
nah kalau website yang ini sama sech sebetulnya namun berbeda dengan yang tadi kalau tadi hurup w 9 kali kalai ini malah 404, seperti kode eror saja pikir saya heeeee [Gambar: 14.gif]
dan jika di page source malah blank tak ada apa-apa. hu_uh tak tau lah website apa ini..
web site yang satu ini ada Link yang terletak pada gambar hewan seperti kambing yang meghubungkankan suatu link. dan link itu juga perlu pemahaman sendiri. heeeeeeee
18. http://rotten.com/
web paling mengenaskan sekaligus sara jadi itu web kayak orang mati dilindes Tank, orang mati ditembak shotgun dari deket, ada yang mati dimakan binatang, ada bayi dipotong-potong ama ibunya (Vidio), Wartawan Pers di Irak dipenggal kepalanya, diliatin smua... Penasaran coba ajah
20. http://www.asylum626.com/
mirip kyk hotel 626 tp lebih SERU yg ini, asik tuh. jam mainnya juga kayak Hotel 626
21. http://truth.mcdonalds-revealed.com/
jgn diklik...,ada virusnya+jadi SPAM truss di FB....
22. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..
23. http://www.fragskin.com
ati2 gan,, isinya gambar maho n gak isa dimatiin jg...
24. http://www.joyangeles.com/
web ini hampir mirip kayak sukatoro..
25. http://www.googlehammer.com
jgn dibuka lho isinya maho ==" tapi bisa ditutup, yg liat bisa mati mendadak wkkwkwkwkwkkwkw
26. http://www.moldy*men.com/
web yang katanya bikin orang frustasi.. mending langsung liat aj ke TKP
27. http://goobel.50webs.com
BTW tuh isinya sedikit mirip no click dan google gerak" .. tapi nanti suara teria subang adaa di setiap click .. padahal NO SOUND .
28. http://www.fadebook.com/
di suruh olah raga jari tuh klo g slh soalnya pernah di post sih webnya
29. http://www.salahkamar.com/
jngn nyesel, kalo gak pngen nyesel mangkanya suruh orang lain aja buat jadi tumbalnya, ane belom pernah sih tapi kata temen ane isinya campuran kalo dah di klik gak bisa di close atau restart bahkan di shutdown
kalo cara close nya mudah tinggal matiin aja langsung dari sekeringnya selesai deh
tapi bener loh kata temen ane gan isinya itu campuran gan ada orang maho @#$%$@%%& terus ada
gambar hantunya ada orang di bunuh serem pokoknya terus mozila nya jadi kecil besar sendiri

30. http://www.rumdesign.com/wrong/
fokus ke ke jendela tunggu 1 menit dan lihat kejutannya..!!
31. http://www.kiwil-curhat.page.tl/Jangan-Di-Klik.htm
cuma web olahraga jari hampir sama kyk urangsunda cuma suruh klik2an aj terus2an ampe selesai bagi yg gak sabaran restart aj kompinya...
32. http://www.luna-maya.com/
ternyata dikaskus banyak orang yg dikerjain suruh buka situs ini emang situs ini ngagetin klo mau matiin suara kompi
33. http://www.geryadrian.com/
ini cuma web sponsor kok gpp, gak berbahaya & menyeramkan, gak percaya? klik aj
New update:
34. http://www.youtube.com/666
coba refresh ampe 10 X atau lebih dan liat hasilnya weeee...
entar youtubenya berubah jadi merah darah gitu.... dan langsung buffering video sendiri....
kita mesti nonton video itu kagak bisa di close atau di tutub tabnya....
untuk penjelasan youtube 666 neh ada gambarnya

35. http://piepra.talk4fun.net
baru saja w menemukan situs yg jahil abis, w dah nyoba masuk ...dan ini memang hanya untuk lucu2an.
Situs ini tdk berbahaya...hanya permainan javascript ada yg berani coba...silakan
36. http://bit.ly/4ZibPJ
w barusan dikirimin teman dikasih link yang lucu sich. Kalo mau lihat silahkan klik aja. Ya responku sih agak kaget juga. Tapi karena dah sering liat itu jadi terbiasa dech... xixixixixi
37. http://nopic-hoax.blogspot.com/
boleh dapet dari kaskus tapi w gak tau isi webnya biasanya situs ini sering disembunyikan dgn hyperlink
38. http://www.youtube.com/watch?v=Shnu__NJ5Wo
oh ya waktu pertama kali ngeliat web ini.. menurut w ini web paling menyeramkan dari web2 lainnya bukan gambar seram dan situs jail atau virus melainkan video terlarang di youtube yg katanya klo nonton bisa mebuat anda menyongkel mata sendiri ini bisa terjadi apabila anda konsen fokus kevideonya.. w sendiri dah pernah nonton bareng2 ama tmn sewarnet.. suasana ini sangat berbeda dibandingkan suasana waktu nonton sendiri jadi w saranin klo mo nonton video ini rame2 aj ajak sekitar 10 orang gak usah fokus ke videonya ngobrol2 biasa aj.. dijamin anda gak bakal takut.. dah
39. http://sajjadali.com/
tu ntar ada nyanyian
trus lama2 nyanyiannya berubah jd serem gitu credits: makmur
40. http://www.youjizz.com/
nih paling asoy yang pernah ada !!!
dijamin klo liat pasti pingsan !!!
kaoakoakao...
41. http://www.facebook.com/notifications.ph...5824165682
video mengejutkan di fb.. penasaran? lihat dan saksikan!
42. http://www.outube.com/
hati2 buat agan2 klo mo buka youtube malah salah ketik yg kebuka justru...???
43. http://www.sinthaistudio.com/thehouse2/
gw dikasih situs dari temen isinya apa yah silahkan buka gw kg berani tapi katanya berbahaya
44. http://www.oranggila.com/
yg ini ada yg baru gan jngn di klik dah nanti ikut gila gannya oke
45. http://www.bokre.com
jngn di klik gan kalo gak pengen nyesel ntar
46.http://www.porkspin.com
47.http://www.meatspin.com
48.http://bluewaffle.com
49.http://2girls1cup.com
50.http://gigihweb.co.cc

http://www.strov.co.cc/2010/08/50-situs-website-link-terjahil-dan.html
Readmore...

5 Makna Dibalik Pelukan

0 comments
 


Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.
Sama halnya dengan berbagai macam ciuman dan arti di baliknya, pelukan juga ada teknik dan maknanya juga lho. Jadi bukan sekedar pelukan yang hanya kewajiban dan rutinitas saja.
Pelukan, sebuah sarana untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang pada orang yang kita cintai. Berbagai macam pelukan yang Anda rasakan, memiliki artian masing-masing. Apa saja sih artinya, jangan beranjak ke mana-mana dan ikuti artikel ini.

1. Pelukan: Tangan melingkar di bahu

Tangan melingkar di bahu pasangan, tubuh ditegakkan, badan condong ke depan. Pada umumnya gerakan ini dilakukan pada saat berdansa. Menunjukkan rasa respect, sayang, dan kagum. Namun tidak memungkiri pelukan ini dilakukan saat Anda dan si dia sedang berada di beranda rumah, menikmati sinar bulan dan saling berpandangan. Wow, artinya Anda dan si dia sedang dimabuk cinta.

2. Pelukan: Tangan Melingkar di dada

Peluk dadanya dengan erat dan nikmati perasaan nyaman dan aman. Pelukan semacam ini menimbulkan suatu harapan baru dan kenyamanan luar biasa. Ketika perasaan tidak tenang dan gugup, suatu pelukan ini akan menenangkan dan meredakan kegelisahan serta kesedihan.

Tips: biarkan tangan Anda mengusap lembut punggungnya setiap kali pelukan ini Anda lakukan. Tentunya ia akan merasakan kenyamanan luar biasa, sama seperti yang Anda rasakan. Ketika ada suatu permasalahan besar, setidaknya masalah ini akan berkurang.[break]

3. Pelukan: Tangan melingkar di pinggang

Letakkan tangan Anda di lingkar pinggangnya, raih secara lembut dan dekatkan pada tubuh Anda. Tentunya terbangun suatu kedekatan yang luar biasa saat Anda dan dia sama-sama merasakan kehangatan tubuh masing-masing. Letakkan kepala Anda di dadanya dan rasakan degup jantungnya. Nah, Anda tentu mendengar bahwa di setiap detak jantungnya hanya nama Anda yang disebut. Pelukan ini menandakan kepercayaan, rasa cinta, pasrah dan kenyamanan.

4. Pelukan: Dari samping (kanan atau kiri)

Peluk pinggangnya dari samping, kanan atau kiri, rebahkan kepala Anda dengan lembut di dadanya. Hmm...sudah mulai terasa kenyamanan itu kan? That's right, memang inilah yang Anda butuhkan. Suatu perasaan nyaman dan terlindungi. Kelebihan dari pelukan ini menunjukkan kedekatan antara Anda dan si dia. Sekaligus menjadi sinyal tatkala Anda ingin bercinta dengannya.

5. Pelukan: Dari belakang

Ada kalanya Anda memeluknya dari belakang. Saat ini dia merasa sangat nyaman, dan berpikir bahwa Anda sangat manja dan butuh perlindungan serta kasih sayang. Dan perasaan ini juga langsung tembus ke dalam dadanya. Kehangatan yang Anda berikan menyebar ke seluruh tubuhnya membuat ia tak akan pernah mau berpaling dari Anda.

Kejutkan si dia dengan pelukan penuh cinta Anda. Dan tunggu kado apa yang Anda dapatkan darinya malam ini.

http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/5-makna-di-balik-pelukan.html
Readmore...

Perang Hacker Indonesia VS Malaysia

1 comments
 
Dedemit maya yang mengaku dari Indonesia kembali meluncurkan serangan pada situs internet milik warga Malaysia. Kali ini sasarannya adalah situs yang dikelola oleh perguruan tinggi yang cukup terkenal di negera tetangga kita ini, yakni Universiti Utara Malaysia (UUM).

Situs resmi UUM yang beralamat di uum.edu.my, nampak dipermak habis oleh sang cracker. Halaman situs menampilkan gambar tengkorak muncul di tengah-tengah bendera Malaysia. Selain itu juga ada rekaman foto aksi pembakaran bendera Malaysia.
Sepertinya aksi ini dipicu oleh kekesalan para cracker yang menilai Malaysia terus berulah merongrong kedaulatan negara Indonesia. Hal ini tampak pada pesan yang ditampilkan di situs tersebut:

“Rakyat Indonesia cinta damai, tapi kalau terus-terusan diusik dan dilecehkan kami juga bisa marah, sabar ada batasnya. Pulau Sipadan dan Ligitan sudah diambil, sekarang mau mencaplok blok Ambalat, Saudara Kami yang ada di sana Dengan Kejinya Kalian Siksa tanpa Rasa kemanusiaan..!! Ini adalah peringatan dari kami, Jika kalian terus mengusik kami, maka akan kami lanjutkan perjuangan ini dengan cara kami sendiri..!,”

Tidak jelas siapa sebenarnya yang berada di balik aksi serangan cyber ini. Pelaku hanya memakai identitas bernama the_g3mb3L pada halaman situs yang telah diserang. Namun ada baiknya, kita semua tetap berkepala dingin agar tidak terpancing provokasi yang bisa merugikan banyak pihak.

source: http://www.untukku.com/berita-untukku/perang-hacker-indonesia-malaysia-untukku.html
Readmore...

Kelakuan Anak Kecil Jaman Sekarang

0 comments
 
http://1.bp.blogspot.com/_Jmz5Uws7HyA/S_QFIaTFgjI/AAAAAAAAAG4/8Pj7wMqr3DU/s1600/12741723834345649.bmp.jpg


http://terselubung.blogspot.com/2010/08/kelakuan-anak-kecil-jaman-sekarang.html
Readmore...

Monyet Gendong Kucing di Bali Jadi Berita Dunia

0 comments
 

Tak disangka, seekor monyet liar menyayangi kucing dan sering menggendongnya selama hidup di hutan bebas di Bali justru menjadi perbincangan dunia berkat foto-fotonya dimuat di laman the sun edisi 25 Agustus 2010.

Kasih sayang dan keakraban dua hewan berbeda ini menjadi "penyejuk" bagi pecinta hewan di dunia setelah sehari sebelumnya the sun memuat foto dan video lengkap tentang seorang wanita yang membuang kucing ke dalam tong sampah.

Kejadian langka keakraban dua hewan ini justru di Bali Indonesia, yang ramai dikunjungi turis manca negara. Adalah Anne (49) turis yang juga fotografer amatiran memotret beberapa keakraban monyet dengan kucing tersebut karena terkesimak melihat adegan langka.

Dalam foto yang dimuat the sun hasil jepretan Anne, menunjukkan seekor monyet liar (bukan piaraan) berkelamin laki sedang mengangkat kucing warna krem atau coklat muda.

Monyet itu tergolong jenis buas dan liar, berukuran besar dan memiliki warna bulu hitam kecoklatan. Tampak dari cara mengangkat kucing seperti seorang ibu mengangkat anaknya dengan memegang badan dan menyangganya.

Diungkapkan, monyet atau kera jenis ekor panjang itu seperti "mengadopsi" kucing yang ditemukan di sekitar hutan. Monyet itu juga memeluk dan mengangkatnya ke berbagai tempat, hingga membuat para turis yang melihatnya terkesima.

Bahkan, para turis juga terbelalak ketika monyet itu mendekap kucing di pangkuannya seperti menyuruh tidur. Seperti orangtua yang memberikan kehangatan kepada anaknya, monyet itu pun menyembunyikan kucing dalam pelukannya sehingga makin banyak para turis di Monkey Forest Park Bali ingin memotretnya.

"Saya sangat senang dan terkejut melihat adegan ini karena ini adalah monyet liar bukan binatang peliharaan. Monyet itu sangat melindungi kucing. Tampak seperti tak suka jika saya mendekatinya. Dia berusaha menutupi kucing dari penglihatan saya," kata Anne.

Seperti aksi selebritis, si monyet jantan tak rela anak kucingnya jadi obyek foto. Ia menutupi si kecil dengan daun lebar -- agar tersembunyi dari pandangan pengunjung.

Saat mengambil foto unik tersebut, Anne diperingatkan bahasa tubuh oleh si monyet, untuk menjaga jarak.
Tak lama setelah dipotret oleh Anne, monyet itu pun kabur ke hutan lebat dengan membawa serta si kucing dalam dekapannya. Berbagai komentar keheranan, pujian dan ucapan terima kasih pun membanjiri berita ini di the sun.

"Aku melihatnya selama 30 menit sebelum ia kabur ke hutan lebat," tambah Anne. Dan yang menambah keheranan, si kucing itu tampak menikmati dan manja serta nurut di bawah pelukan monyet. (*)

http://www.tribunnews.com/2010/08/26/kerukunan-monyet-gendong-kucing-di-bali-jadi-berita-dunia
Readmore...

Kisah Perjalanan Seorang Gadis Menjajakan Keperawanannya

0 comments
 
Wanita itu berjalan agak ragu memasuki hotel berbintang lima . Sang petugas satpam yang berdiri di samping pintu hotel menangkap kecurigaan pada wanita itu. Tapi dia hanya memandang saja dengan awas ke arah langkah wanita itu yang kemudian mengambil tempat duduk di lounge yang agak di pojok.

Petugas satpam itu memperhatikan sekian lama, ada sesuatu yang harus dicurigainya terhadap wanita itu. Karena dua kali waiter mendatanginya tapi, wanita itu hanya menggelengkan kepala. Mejanya masih kosong. Tak ada yang dipesan. Lantas untuk apa wanita itu duduk seorang diri. Adakah seseorang yang sedang ditunggunya.

 

Petugas satpam itu mulai berpikir bahwa wanita itu bukanlah tipe wanita nakal yang biasa mencari mangsa di hotel ini. Usianya nampak belum terlalu dewasa. Tapi tak bisa dibilang anak-anak. Sekitar usia remaja yang tengah beranjak dewasa.

Setelah sekian lama, akhirnya memaksa petugas satpam itu untuk mendekati meja wanita itu dan bertanya:
” Maaf, nona … Apakah anda sedang menunggu seseorang? ”
” Tidak! ” Jawab wanita itu sambil mengalihkan wajahnya ke tempat lain.
” Lantas untuk apa anda duduk di sini?”
” Apakah tidak boleh? ” Wanita itu mulai memandang ke arah sang petugas satpam..
” Maaf, Nona. Ini tempat berkelas dan hanya diperuntukan bagi orang yang ingin menikmati layanan kami.”
” Maksud, bapak? ”
” Anda harus memesan sesuatu untuk bisa duduk disini ”
” Nanti saya akan pesan setelah saya ada uang. Tapi sekarang, izinkanlah saya duduk di sini untuk sesuatu yang akan saya jual ” Kata wanita itu dengan suara lambat.
” Jual? Apakah anda menjual sesuatu di sini? ”
Petugas satpam itu memperhatikan wanita itu. Tak nampak ada barang yang akan dijual. Mungkin wanita ini adalah pramuniaga yang hanya membawa brosur.
” Ok, lah. Apapun yang akan anda jual, ini bukanlah tempat untuk berjualan. Mohon mengerti. ”
” Saya ingin menjual diri saya, ” Kata wanita itu dengan tegas sambil menatap dalam-dalam kearah petugas satpam itu.
Petugas satpam itu terkesima sambil melihat ke kiri dan ke kanan.
” Mari ikut saya, ” Kata petugas satpam itu memberikan isyarat dengan tangannya.
Wanita itu menangkap sesuatu tindakan kooperativ karena ada secuil senyum di wajah petugas satpam itu. Tanpa ragu wanita itu melangkah mengikuti petugas satpam itu.

Di koridor hotel itu terdapat kursi yang hanya untuk satu orang. Di sebelahnya ada telepon antar ruangan yang tersedia khusus bagi pengunjung yang ingin menghubungi penghuni kamar di hotel ini. Di tempat inilah deal berlangsung.
” Apakah anda serius? ”
” Saya serius ” Jawab wanita itu tegas.
” Berapa tarif yang anda minta? ”
” Setinggi-tingginya. .’ ‘
” Mengapa?” Petugas satpam itu terkejut sambil menatap wanita itu.
” Saya masih perawan ”
” Perawan? ” Sekarang petugas satpam itu benar-benar terperanjat. Tapi wajahnya berseri. 

Peluang emas untuk mendapatkan rezeki berlebih hari ini..
Pikirnya
” Bagaimana saya tahu anda masih perawan?”
” Gampang sekali. Semua pria dewasa tahu membedakan mana perawan dan mana bukan.. Ya kan …”
” Kalau tidak terbukti? ”
” Tidak usah bayar …”
” Baiklah …” Petugas satpam itu menghela napas. Kemudian melirik ke kiri dan ke kanan.
” Saya akan membantu mendapatkan pria kaya yang ingin membeli keperawanan anda. ”
” Cobalah. ”
” Berapa tarif yang diminta? ”
” Setinggi-tingginya. ”
” Berapa? ”
” Setinggi-tingginya. Saya tidak tahu berapa? ”
” Baiklah. Saya akan tawarkan kepada tamu hotel ini. Tunggu sebentar ya. ”
Petugas satpam itu berlalu dari hadapan wanita itu.
Tak berapa lama kemudian, petugas satpam itu datang lagi dengan wajah cerah.
” Saya sudah dapatkan seorang penawar. Dia minta Rp. 5 juta. Bagaimana? ”
” Tidak adakah yang lebih tinggi? ”
” Ini termasuk yang tertinggi, ” Petugas satpam itu mencoba meyakinkan.
” Saya ingin yang lebih tinggi…”
” Baiklah. Tunggu disini …” Petugas satpam itu berlalu.
Tak berapa lama petugas satpam itu datang lagi dengan wajah lebih berseri.
” Saya dapatkan harga yang lebih tinggi. Rp. 6 juta rupiah. Bagaimana? ”
” Tidak adakah yang lebih tinggi? ”
” Nona, ini harga sangat pantas untuk anda. Cobalah bayangkan, bila anda diperkosa oleh pria, anda tidak akan mendapatkan apa apa. Atau andai perawan anda diambil oleh pacar anda, andapun tidak akan mendapatkan apa apa, kecuali janji. Dengan uang Rp. 6 juta anda akan menikmati layanan hotel berbintang untuk semalam dan keesokan paginya anda bisa melupakan semuanya dengan membawa uang banyak. Dan lagi, anda juga telah berbuat baik terhadap
saya. Karena saya akan mendapatkan komisi dari transaksi ini dari tamu hotel. Adilkan. Kita sama-sama butuh … ”
” Saya ingin tawaran tertinggi … ” Jawab wanita itu, tanpa peduli dengan celoteh petugas satpam itu.
Petugas satpam itu terdiam. Namun tidak kehilangan semangat.
” Baiklah, saya akan carikan tamu lainnya. Tapi sebaiknya anda ikut saya. Tolong kancing baju anda disingkapkan sedikit.
Agar ada sesuatu yang memancing mata orang untuk membeli. ” Kata petugas satpam itu dengan agak kesal.
Wanita itu tak peduli dengan saran petugas satpam itu tapi tetap mengikuti langkah petugas satpam itu memasuki lift.
Pintu kamar hotel itu terbuka. Dari dalam nampak pria bermata sipit agak berumur tersenyum menatap mereka berdua.
” Ini yang saya maksud, tuan. Apakah tuan berminat? ” Kata petugas satpam itu dengan sopan.
Pria bermata sipit itu menatap dengan seksama ke sekujur tubuh wanita itu …
” Berapa? ” Tanya pria itu kepada Wanita itu.
” Setinggi-tingginya ” Jawab wanita itu dengan tegas.
” Berapa harga tertinggi yang sudah ditawar orang? ” Kata pria itu kepada sang petugas satpam.
” Rp.. 6 juta, tuan ”
” Kalau begitu saya berani dengan harga Rp. 7 juta untuk semalam. ”
Wanita itu terdiam.
Petugas satpam itu memandang ke arah wanita itu dan berharap ada jawaban bagus dari wanita itu.
” Bagaimana? ” tanya pria itu.
”Saya ingin lebih tinggi lagi …” Kata wanita itu.
Petugas satpam itu tersenyum kecut.
” Bawa pergi wanita ini. ” Kata pria itu kepada petugas satpam sambil menutup pintu kamar dengan keras.
” Nona, anda telah membuat saya kesal. Apakah anda benar benar ingin menjual? ”
” Tentu! ”
” Kalau begitu mengapa anda menolak harga tertinggi itu … ”
” Saya minta yang lebih tinggi lagi …”
Petugas satpam itu menghela napas panjang. Seakan menahan emosi. Dia pun tak ingin kesempatan ini hilang.
Dicobanya untuk tetap membuat wanita itu merasa nyaman bersamanya.
” Kalau begitu, kamu tunggu di tempat tadi saja, ya. Saya akan mencoba mencari penawar yang lainnya. ”
Di lobi hotel, petugas satpam itu berusaha memandang satu per satu pria yang ada. Berusaha mencari langganan yang biasa memesan wanita melaluinya. Sudah sekian lama, tak ada yang nampak dikenalnya. Namun, tak begitu jauh dari hadapannya ada seorang pria yang sedang berbicara lewat telepon genggamnya.
” Bukankah kemarin saya sudah kasih kamu uang 25 juta Rupiah.
Apakah itu tidak cukup? ” Terdengar suara pria itu berbicara.
Wajah pria itu nampak masam seketika
” Datanglah kemari. Saya tunggu. Saya kangen kamu.
Kan sudah seminggu lebih kita engga ketemu, ya sayang?! ”
Kini petugas satpam itu tahu, bahwa pria itu sedang berbicara dengan wanita.
Kemudian, dilihatnya, pria itu menutup teleponnya. Ada kekesalan di wajah pria itu.
Dengan tenang, petugas satpam itu berkata kepada Pria itu: ” Pak, apakah anda butuh wanita … Huh ”

Pria itu menatap sekilas kearah petugas satpam dan kemudian memalingkan wajahnya.
” Ada wanita yang duduk disana, ” Petugas satpam itu menujuk kearah wanita tadi.
Petugas satpam itu tak kehilangan akal untuk memanfaatkan peluang ini.
“Dia masih perawan..”
Pria itu mendekati petugas satpam itu.
Wajah mereka hanya berjarak setengah meter. ” Benarkah itu? ”
” Benar, pak. ”
” Kalau begitu kenalkan saya dengan wanita itu … ”
” Dengan senang hati. Tapi, pak …Wanita itu minta harga setinggi tingginya.”
” Saya tidak peduli … ” Pria itu menjawab dengan tegas.
Pria itu menyalami hangat wanita itu.
” Bapak ini siap membayar berapapun yang kamu minta. Nah, sekarang seriuslah ….” Kata petugas satpam itu dengan nada kesal.
” Mari kita bicara di kamar saja.” Kata pria itu sambil menyisipkan uang kepada petugas satpam itu.
Wanita itu mengikuti pria itu menuju kamarnya.
Di dalam kamar …
” Beritahu berapa harga yang kamu minta? ”
” Seharga untuk kesembuhan ibu saya dari penyakit ”
” Maksud kamu? ”
” Saya ingin menjual satu satunya harta dan kehormatan saya untuk kesembuhan ibu saya. Itulah cara saya berterima kasih …. ”
” Hanya itu …”
” Ya …! ”

Pria itu memperhatikan wajah wanita itu. Nampak terlalu muda untuk menjual kehormatannya. Wanita ini tidak menjual cintanya. Tidak pula menjual penderitaannya. Tidak! Dia hanya ingin tampil sebagai petarung gagah berani di tengah kehidupan sosial yang tak lagi gratis. Pria ini sadar, bahwa di hadapannya ada sesuatu kehormatan yang tak ternilai. Melebihi dari kehormatan sebuah perawan bagi wanita. Yaitu keteguhan untuk sebuah pengorbanan tanpa ada rasa sesal. Wanta ini tidak melawan gelombang laut melainkan ikut kemana gelombang membawa dia pergi. Ada kepasrahan diatas keyakinan tak tertandingi. Bahwa kehormatan akan selalu bernilai dan dibeli oleh orang terhormat pula dengan cara-cara terhormat.

” Siapa nama kamu? ”
” Itu tidak penting. Sebutkanlah harga yang bisa bapak bayar … ” Kata wanita itu
” Saya tak bisa menyebutkan harganya. Karena kamu bukanlah sesuatu yang pantas ditawar. ”
”Kalau begitu, tidak ada kesepakatan! ”
” Ada ! ” Kata pria itu seketika.
” Sebutkan! ”
” Saya membayar keberanianmu. Itulah yang dapat saya beli dari kamu. Terimalah uang ini. Jumlahnya lebih dari cukup untuk membawa ibumu ke rumah sakit.
Dan sekarang pulanglah … ” Kata pria itu sambil menyerahkan uang dari dalam tas kerjanya.
” Saya tidak mengerti …”
” Selama ini saya selalu memanjakan istri simpanan saya. Dia menikmati semua pemberian saya tapi dia tak pernah berterima kasih. Selalu memeras. Sekali saya memberi maka selamanya dia selalu meminta. Tapi hari ini, saya bisa membeli rasa terima kasih dari seorang wanita yang gagah berani untuk berkorban bagi orang tuanya. Ini suatu kehormatan yang tak ada nilainya bila saya bisa membayar …”
” Dan, apakah bapak ikhlas…? ”
” Apakah uang itu kurang? ”
” Lebih dari cukup, pak … ”
” Sebelum kamu pergi, boleh saya bertanya satu hal? ”
” Silahkan …”
” Mengapa kamu begitu beraninya … ”
” Siapa bilang saya berani. Saya takut pak …
Tapi lebih dari seminggu saya berupaya mendapatkan cara untuk membawa ibu saya ke rumah sakit dan semuanya gagal.
Ketika saya mengambil keputusan untuk menjual kehormatan saya maka itu bukanlah karena dorongan nafsu.
Bukan pula pertimbangan akal saya yang `bodoh` … Saya hanya bersikap dan berbuat untuk sebuah keyakinan … ”
” Keyakinan apa? ”
Jika kita ikhlas berkorban untuk ibu atau siapa saja, maka Tuhan lah yang akan menjaga kehormatan kita … ” Wanita itu kemudian melangkah keluar kamar.
Sebelum sampai di pintu wanita itu berkata:
” Lantas apa yang bapak dapat dari membeli ini … ”
” Kesadaran… ”
.. . .
Di sebuah rumah di pemukiman kumuh. Seorang ibu yang sedang terbaring sakit dikejutkan oleh dekapan hangat anaknya.
” Kamu sudah pulang, nak ”
” Ya, bu … ”
” Kemana saja kamu, nak … Huh”
” Menjual sesuatu, bu … ”
” Apa yang kamu jual?” Ibu itu menampakkan wajah keheranan. Tapi wanita muda itu hanya tersenyum …
Hidup sebagai yatim lagi miskin terlalu sia-sia untuk diratapi di tengah kehidupan yang serba pongah ini. Di tengah situasi yang tak ada lagi yang
gratis. Semua orang berdagang. Membeli dan menjual adalah keseharian yang tak bisa dielakan. Tapi Tuhan selalu memberi tanpa pamrih, tanpa perhitungan
….
” Kini saatnya ibu untuk berobat … ”
Digendongnya ibunya dari pembaringan, sambil berkata: ” Tuhan telah membeli yang saya jual… ”.
Taksi yang tadi ditumpanginya dari hotel masih setia menunggu di depan rumahnya. Dimasukannya ibunya ke dalam taksi dengan hati-hati dan berkata
kepada supir taksi: ” Antar kami kerumah sakit …”

http://ruanghati.com/2010/08/26/kisah-sejati-jalan-seorang-gadis-menjajakan-keperawanannya/
Readmore...

Puting Beliung di Taman Sari, Berputar 15 Menit, Berhenti Ketika Adzan Maghrib

0 comments
 

Angin puting beliung yang menerjang kawasan Tamansari, Kamis (26/8/2010) terjadi selama sekitar 15 menit. Angin pun berhenti berputar ketika adzan maghrib berkumandang.

Hal itu diungkapkan sejumlah saksi mata yang berada di Jalan Kebon Bibit RT 03 RW 10 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bandung Wetan. Wawan (49) menuturkan, angin yang berputar sudah terlihat di atas dari kejauhan.

"Jadi ada 2 angin puyuh yang betemu jadi satu. Yang paling besar, dari arah jembatan Pasopati kemudian menyatu dan bertambah besar. Jadi genteng-genteng beterbangan, saya lihat 15 menit," ujar Wawan.

Ia pun kemudian langsung berteriak pada warga untuk keluar rumah. Di lingkungan warga, angin puyuh berputar selama sekitar 15 menit kemudian berhenti saat adzan.

Sementara itu Sekretaris RT 03 Agus Supriyatna mengatakan, angin tiba-tiba datang begitu kencang dan menimbulkan suara gemuruh yang cukup besar.

"Langit begitu gelap, kejadiannya anginnya 15 menit dan baru berhenti pas waktu berbuka," ujar Agus.

Agus menuturkan, saat gemuruh angin para warga berteriak panik. Para ibu pun menyelamatkan anknya. Bahkan anak-anak yang sedang mengaji menunggu buka.

"Anak-anak di masjid sekitar pada teriak -teriak dan nangis juga, masih berkerumun sisa serakan. belum diketahui jumlah pasti rumah yang rusak akibat kejadian tersebut. Ada lebih dari 10 rumah, tidak ada korban jiwa sejauh ini.

http://unic77.blogspot.com/2010/08/puting-beliung-di-tamansari-bandung.html
Readmore...

10 Diktator Terkenal Dari Berbagai Negara

0 comments
 
1. RAMSES II / FIR’AUN (MESIR KUNO):
Untuk nomor satu, kami mengambil dari dua kitab suci (Al Quran dan Al Kitab). Memang sosok Firaun sangat special bagi siapapun. Terlebih kalau menyangkut keangkuhannya semasa era Nabi Musa AS. Bahkan ia dengan sombongnya mengaku sebagai Tuhan yang juga merupakan keturunan langsung dari Dewa Matahari. Apapun klaimnya tentang diri sendiri, Firaun akhirnya malah tewas tenggelam saat mengejar Nabi Musa AS bersama bala tentaranya di laut merah. Jasadnya kemudian diselamatkan oleh Tuhan YME, sesuai bunyi dalam ayat Al Quran, surat Yunus ayat 90 yang berbunyi: “Pada hari ini kami selamatkan badanmu, supaya kamu bisa jadi pelajaran bagi orang-orang sesudahmu di masa mendatang.”

2. ADOLF HITLER (JERMAN):
Salah satu sosok special sekaligus paling banyak diminati oleh masyarakat dunia. Lahir dari ayah seorang Yahudi, dimana setelah dewasa ia bertekad untuk memusnahkan bangsa Yahudi di Jerman melalui partai Nazi-nya. Namun setelah ia terjebak dan mendekati kekalahan, akhirnya ia memutuskan untuk bunuh diri bersama istrinya di sebuah ruang bawah tanah.

3. MEGATRON / GALVATRON (DECEPTICONS):
haxims.blogspot.com
Kami melawak ya? Tidak, inilah merupakan satu-satunya diktator fiksi yang masuk dalam daftar kami. Majalah Wizard menempatkan ia sebagai diktator legendaris dunia di posisi 68. Segala kejahatannya akan sangat mengacaukan dan menyengsarakan rakyat seluruh dunia, jika seandainya ia ada di alam nyata. Syukurlah, ia cuma ada di dongeng…


4. SADDAM HUSSEIN (IRAK):
haxims.blogspot.com
Kami akan mengambil referensi dari buku Sejarah Islam Dunia. Dalam buku tersebut, mungkin Saddam Hussein adalah seorang kepala negara Muslim yang suka membunuh rakyatnya sendiri. Perseteruan abadinya dengan Ayatollah Khomeini dari Iran di awal 1980-an hingga memunculkan krisis minyak dan Perang Teluk akibat ulahnya sendiri. Hancur lebur di 2003 setelah digempur pasukan PBB yang berada dibawah komando Amerika Serikat dan Arab Saudi, hingga akhirnya ia dieksekusi mati pada Idul Adha 2005.

5. BENITO MUSOLINI (ITALIA):
haxims.blogspot.com
Inilah Italiano yang sukses lewat paham Fasisme-nya di Italia dan beberapa negara sahabatnya seperti Austria saat PD II lalu. Bersekongkol dengan Adolf Hitler, nyaris menundukan seluruh Eropa sebelum akhirnya dikalahkan oleh pasukan AS, hingga akhirnya Italia malah berbalik mendukung blok sekutu dan mengkhianati Jerman.

6. SLOBODAN MILOSEVIC (YUGOSLAVIA):
 
Diktator kejam asal Serbia ini telah membantai jutaan warga Muslim Kosovo. Ia juga sempat membumi hanguskan Bosnia Herzegovina dan membuat beberapa kejahatan internasional. Akhirnya ia dihukum mati oleh pengadilan internasional, dan menjadi catatan kelam bagi orang Yugoslavia ini.
7. SOEHARTO (INDONESIA):
haxims.blogspot.com  
Kami akui memang berlebih untuk mantan presiden RI kedua ini. Namun jujur saja, ketika era Soeharto berkuasa di Indonesia, semua unsur kebebasan sangat dibatasi oleh pria yang mengklaim diri sebagai Bapak Pembangunan ini. Bahkan parpol saja hanya dibatasi tiga buah, pers dilarang berbuat banyak, juga berbagai penculikan kepada para aktivis kebenaran, jika ada yang berani melawannya. Wafat di usia 86 tahun pada 27 Januari 2008 lalu.

8. JOSEPH STALIN (UNI SOVIET):
haxims.blogspot.com
Pakar komunis Uni Soviet ini sukses membinasakan jutaan orang tidak berdosa demi penyatuan menjadi sebuah negara komunis super power bernama USSR. Sayangnya setelah ia wafat, cita-citanya yaitu membuat dunia menjadi komunis ini tidak kesampaian. USSR bubar di akhir 1990, dan kemudian warisannya hanya bisa dinikmati sekarang dengan nama Rusia.

9. HERMAN WILLEM DAENDELS (HINDIA BELANDA):
haxims.blogspot.com
Inilah gubernur jenderal Belanda paling bengis ketika memerintah di Indonesia. Mengorbankan rakyat jelata demi pembangunan jalan raya pos Anyer-Panarukan yang kini kita bisa nikmati kalau pulang mudik ke kampong halaman. Ironisnya, mungkin ia jugalah yang mengajarkan korupsi untuk bangsa Indonesia. Ia rakus akan uang, sehingga projek pembangunan tersebut malah tersendat, dan kemudian dipanggil pulang ke Belanda dan digantikan oleh gubernur jenderal Janssens.

10. KAISAR HIROHITO (JEPANG):
haxims.blogspot.com
Bagi sebagian orang, ia adalah aktor utama keterlibatan Jepang dalam PD II. Namun justru karena ulah ia sendiri, Jepang harus rela kehilangan dua kota, Hiroshima dan Nagasaki ketika di bom atom oleh sekutu. Akhirnya ia menyerah hanya beberapa hari sebelum Indonesia merdeka.

Nah semua diktator diatas bisa menjadi pelajaran sejarah berharga bagi kita semua agar tidak mengikuti tindakannya yang jauh dari unsur perdamaian. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi Anda semua.

http://fenz-capri.blogspot.com/2010/08/10-diktator-terkenal-dari-berbagai.html
Readmore...