Kini, Ada Bra untuk Anak 8 Tahun

 

http://i.okezone.com/content/2011/03/14/29/434622/Jb8ThuiGX0.jpg 
Dewasa ini, kita banyak menjumpai anak-anak yang meski usia masih muda, namun cara membawakan diri sudah sangat dewasa. Sehingga membuat banyak perusahaan pakaian dalam merilis bra untuk anak berusia delapan tahun. Wow!

Perusahaan fesyen raksasa Matalan meluncurkan sebuah produk pakaian dalam untuk anak gadis berusia delapan tahun. Tak hanya itu saja, ada produk seksual provokatif lainnya, yaitu T-shirt untuk anak-anak berusia tiga tahun dan hotpants untuk empat tahun.

Slogan-slogan pada T-shirt anak-anak yang dirilis Matalan termasuk "Don't even think about it". Bantalan bra mulai ukuran 28AA yang dijuluki "pocket money bra" atau "bra uang saku" karena harganya yang dibanderol 4,5 poundsterling. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (14/3/2011).

"Matalan adalah peritel keluarga, dan berkomitmen untuk hanya menjual pakaian untuk anak-anak yang dianggap tepat," kata perwakilan Matalan.

Pakaian tersebut mendapat pro dan kontra. Contohnya, setelah mendapat keluhan, Asda dan Tesco memiliki pakaian tersebut untuk kedua anaknya. PM David Cameron harus mendapat perlakuan yang "memalukan" pada tahun lalu atas bikini anak perempuannya yang berusia tujuh tahun. Dia meminta perusahaan untuk "melakukan beberapa tanggung jawab".

Namun pekan lalu The Sun menemukan Primark menjual hotpants untuk anak berusia enam tahun. Kampanye Shy Keenan berkata, "Ini adalah salah secara moral untuk mengeksploitasi anak-anak dengan cara ini. Ini menempatkan mereka pada risiko."

Leave a Reply