10 Perilaku Buruk Wanita Pada Pria

 

http://i.okezone.com/content/2011/03/29/197/440029/2dqRWRkqtw.jpg 
Di balik mimik innocent-nya, ternyata wanita pun kerap melakukan perilaku buruk terhadap kaum adam. Apa saja itu?

Tanpa disadari, sikap wanita yang dianggapnya biasa sebenarnya dinilai buruk para pria. Fox News telah menyusun daftar 10 hal teratas dan terkejam yang dilakukan wanita terhadap pria karena pengaruh emosi dan egonya, seperti dilansir Times of India.

Mereka tidak mengangkat telepon
Pria merasa senang ketika berhasil mendapatkan nomor telepon wanita yang disukainya. Tapi ternyata, tak jarang wanita kerap memberikan nomor palsu atau tidak mengangkat telepon dari pria yang baru dikenalnya tersebut.

Memanfaatkan pria untuk mendapatkan minum gratis
Kebiasaan untuk hangout keluar dan menghabiskan uang untuk minum di bar atau klub akan lebih irit ketika ada pria yang bisa dimanfaatkan di tempat tersebut. Karenanya, tak jarang mereka pun melakukan tipu muslihat lewat tampilan feminin mereka untuk meyakinkan orang agar mau membayarinya minum di klub tersebut. Wanita akan meluluhkan hatinya dengan sedikit godaan dan mimik genit agar pria yang diincarnya luluh.

Menggunakan pria sebagai tempat bernaung
Biasanya wanita akan memanfaatkan pria sebagai teman kencan sementara waktu dan tak melepaskannya begitu saja, meskipun dia tidak menyukainya. Wanita tidak menyukai kesendirian dan tanpa sebuah ikatan hubungan. Jadi alih-alih ingin menjalin hubungan, dia justru akan menjadikan Anda sebagia bemper sampai dia bertemu dengan seseorang yang sesuai dan menggantikan posisi Anda.

Memanipulasi pria dengan sisi emosional

Pria tidak suka melihat wanita menangis. Mengetahui kelemahan tersebut, tak jarang wanita menggunakan cara ini untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sedikit  air mata akan membuat orang melakukan apa saja dan memenuhi apa yang mereka inginkan.

Menggunakan kekerasan fisik
Ketika pria memukul wanita, biasanya diklaim sebagai tindakan yang jahat dan kejam. Padahal, beberapa wanita pun sering melakukan kekerasan tersebut terhadap pasangannya dan para pria pun tak cenderung tak melakukan tindakan pembalasan.

Mengkritik pria di depan publik
Wanita kerap mengkritik dan mempermalukan orang-orang di depan umum. Bahkan, mereka pun kerap mengolok-olok suaminya seputar kebiasaan buruknya. Tentu ini sangat merendahkan dirinya.

Mereka tidak mengungkapkan status hubungan mereka
Ini bukanlah hal terburuk yang dilakukan wanita terhadap pria, tetapi tentu sangat menjengkelkan ketika sebenarnya dia sudah terikat dalam suatu hubungan, sementara dirinya pun tetap menikmati sanjungan dan godaan dari Anda atau pria lain.

Mereka menahan seks
Hal ini kerap dilakukan wanita terhadap pasangannya. Bagi pria, pada umumnya seks sama pentingnya dengan kebutuhan menghirup oksigen. Sehingga pembatasan dalam kepentingan tersebut adalah bak sebuah hukuman terbesar yang diterimanya.

Wanita kerap menguji pasangan mereka
Tak jarang Anda sudah siap bergegas pergi untuk kencan dengan teman-teman. Tiba-tiba,  pasangan Anda menelpon dan meminta Anda untuk mengubah rencana Anda untuk pergi bersamanya. Tidak ada alasan penting yang diungkapkannya dan hanya mengusung alasan sepele bahwa dia ingin bersama Anda saat itu. Alasan kepergian Anda bersama teman-teman tak dihiraukannya. Baginya, ketika Anda benar-benar mencintanya, maka dia akan pergi dengan Anda dan membatalkan rencana perjalanan dengan teman-teman Anda. Ini adalah sebuah ujian dari sebuah hubungan yang biasanya dilakukan wanita.

Menggoda pria lain untuk menginspirasi cemburu pasangannya

Mungkin dia merasa kurang dihargai atau Anda baru saja bertengkar hebat dengannya. Untuk menunjukkan kekuatannya, dia pun menggoda pria lain di depan Anda untuk membuat Anda cemburu. Hal ini kerap dilakukan wanita sebagai bentuk pelampiasan kekesalan dan sebuah wahana untuk mengetahui apakah Anda memiliki kecemburuan terhadapnya ketika dia berhubungan dengan pria lain. Seperti kita tahu, cemburu kerap diidentikkan dengan bentuk rasa sayang.

Sumber

Leave a Reply