10 Lokasi Bulan Madu Paling Romantis

 

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/01/12/103031_tropical-villa-phuket-island_300_225.jpg 
Bulan madu sepertinya sudah menjadi agenda wajib usai melangsungkan resepsi pernikahan. Setelah cukup pusing dengan berbagai ritual yang rumit dan merepotkan, rasanya perlu bagi Anda dan pasangan untuk menikmati tempat yang tenang dan indah untuk merayakan cinta.

10 Tempat di bawah ini mungkin bisa menjadi panduan Anda bersama pasangan yang ingin merasakan romantisme di awal pernikahan, keluar dari Indonesia.

1. Santorini, YunaniKeindahan Laut Aegea menjadikannya sebagai salah satu destinasi bulan madu terbaik di Eropa. Biarkan romansa asmara bermekaran dengan menghabiskan waktu menikmati keindahan pantai yang menakjubkan. Saat matahari terbenam, rasakan kesempurnaan gambaran alam. Sembari menikmati keindahan alam Santorini, Anda dan pasangan harus mencoba makanan etnik Yunani dan menjelajahi cita rasa khas masakan Yunani.

2. Taman Nasional Kruger, Afrika SelatanBersama pasangan, Anda akan menikmati suasana belantara liar Afrika di Taman Nasional Kruger. Inilah rumah bagi kerbau, badak hitam, gajah, macan tutul dan raja hutan, singa. Esensi sejati dari alam liar bisa Anda alami di sini.  Untuk melengkapi pengalaman belantara, Anda bisa menginap di pondok-pondok sekitar taman.

3. Aspen, Colorado, Amerika SerikatJika Anda dan pasangan penyuka petualangan aneh, Anda harus mengunjungi Aspen di Colorado. Aspen yang tertelak di lereng Pegunungan Rocky merupakan resort ski terbaik di dunia. Di sana, tersedia restoran yang menawarkan makan malam romantis. Setelah lelah bermain ski seharian, Anda dapat bersantai sambil menikmati makan malam romantis bersama sang kekasih.

4. Queenstown, Selandia BaruQueenstown adalah tempat bulan madu yang hangat baik saat musim dingin maupun saat musim panas. Saat musim dingin, Queenstown menawarkan bidang ski. Sedangkan saat musim panas, tersedia water rafting dan hiking. Hanya itukah? Pemandangan indahnya pegunungan, kebun anggur, dan fasilitas spa yang menyenangkan juga siap memikat hati.

5. Roma, ItaliaRoma adalah destinasi favorit bagi pasangan kekasih, termasuk yang ingin menikmati bulan madu. Kisah-kisah cinta lewat patung-patung berseni tinggi, nikmatnya aroma anggur, dan cita rasa kuliner Italia yang luar biasa tersaji. Keindahan Roma bisa menghipnotis Anda dan kekasih.

6. Koh Samui, ThailandKoh Samui menawarkan keanekaragaman alam yang kaya. Pantai dengan pasir putih halus, serta hutan hijau yang menyegarkan mata, bisa Anda nikmati. Tempat ini menjadi lokasi favorit bagi pasangan yang ingin menghabiskan indahnya bulan madu nan eksotik di sebuah pulau. Anda bisa lupa diri ketika berada di bawah laut dengan fasilitas snorkeling di Koh Samui.

7. Bangkok, ThailandBangkok dikenal dengan julukan City of Angles. Jadi, bagi Anda dan pasangan yang saling mencintai secara mendalam, Bangkok menjadi pilihan yang bagus sebagai destinasi bulan madu. Anda akan takjub dengan gemulai tarian tradisional Thailand dan megahnya candi Emerald of Budha (Wat Phra Keow).

8. Paris, PrancisParis adalah tempat menetap yang utama bagi pasangan kekasih. Ketika di Paris, Anda wajib mengabadikan manisnya momen bulan madu di depan Menara Eiffel. Anda pun dapat duduk santai berdua di salah satu kafe pinggir jalan dan menyaksikan saat-saat terbenamnya matahari. Momen indah semakin terasa saat Anda menikmati secangkir kopi hangat dan mencoba baguette Prancis yang populer.

9. MauritiusMauritius adalah kenikmatan untuk pengantin baru di India. Dikelilingi Samudera Hindia, pulau ini menawarkan sensasi pemandangan laut biru yang menenangkan indra. Di sini, Anda akan melihat peleburan budaya yang berbeda. Mauritius yang santai dan tenang bisa dijadikan rujukan bagi Anda dan pasangan yang hendak melarikan diri dari hiruk pikuk keramaian kota ke pangkuan alam yang menakjubkan.

10. Jenewa, SwissSaat mendengar kata Swiss, Anda akan mendapatkan gambaran alam dengan bentangan yang sempurna. Itulah yang ditawarkan Jenewa sebagai kado bagi pasangan kekasih yang baru menikah. Kecantikan danau Lemon dan hamparan salju yang menutupi puncak gunung-gunung di Jenewa, membuat Anda serasa ingin menghentikan waktu untuk lebih lama menikmatinya berdua.

Sumber

Leave a Reply