Permintaan Aneh Pria Mabuk ke Supir Taxi

 

http://i.okezone.com/content/2011/03/24/214/438338/K5Eupk3Jwo.jpg 
QUANZHOU - Seorang pengemudi taksi harus terjebak di tangga jalan yang curam setelah penumpangnya yang mabuk memintanya untuk menuruni tangga tersebut.

Pengemudi Xiao Cheng terjebak di tengah tangga di wilayah Quanzhou, selatan China, demikian lansir Orange, Kamis (24/3/2011).

"Dia memaksa saya untuk menuruni tangga, karena dia bilang rumahnya berada di bawah sana," ujar Xiao.

"Anda tidak bisa membayangkan betapa takutnya saya. Tapi pria yang memiliki tanda luka panjang di tangannya itu mengancam akan memukuli saya jika saya tidak melakukannya," lanjutnya.

Xiao akhirnya dengan hati-hati menuruni anak tangga, sementara sungai di bawah anak tangga semakin membuatnya ketakutan.

Walaupun akhirnya taksi tersebut tidak bisa turun, penumpang tersebut tetap memaksa meminta untuk diantarkan.

"Dia meminta uangnya karena saya tidak bisa mengantarkan ketujuannya. Saya pun terpaksa memberikan semua uang saya, setelah itu dia pergi," keluhnya.

Warga pun mencoba membantu Xiao untuk menarik mobilnya dengan bantuan dongkrak dan batu bata, tapi mereka sadar terlalu sulit melakukannya. Akhirnya mobil tersebut ditarik dengan alat berat

Sumber

Leave a Reply