4 Kiat Sukses Bikin Pria Terkejut Bahagia

 

http://i.okezone.com/content/2011/03/25/197/438891/zWkqymoUjJ.jpg 
Bingung mengungkapkan rasa sayang Anda padanya? Berisaja kejutan mungil di hari spesialnya. Dijamin,  hati pria pun berbunga-bunga dibuatnya.

Tak semua wanita berpikir untuk memberikan kejutan bagi pasangannya. Padahal, kejutan bagi pria adalah sebuah hal istimewa. Di balik sifat “cool”-nya, sebenarnya perlakuan sederhana dari Anda yang mengejutkannya tersebut bakal membuat hatinya sumringah. Tak hanya itu, dia pun makin menyadari kalau Anda begitu mencintainya.

Lantas, apa saja yang bisa dilakukan untuk mengejutkannya. Berikut ini dibeberkan Sheknows.

Berikan barang favorit

Sediakan makanan dan minuman favorit di meja. Ketika dia melihat Anda menyediakan makan dan minuman yang disukainya, dia pun akan “surprise” dan mencintai Anda lebih dalam.

Masak makanan favoritnya

Jika ingin mengambil hatinya, buatlah makanan dari menu “appetizer” hingga “dessert” hasil karya olahan tangan Anda. Jangan pedulikan kemampuan memasak Anda yang terbilang rendah. Dia pasti akan menghargai segala upaya dan usaha Anda. Jika Anda tidak suka memasak atau tidak punya waktu, memesan makanan katering juga bisa jadi alternatif. Dia pasti akan menghargai upaya Anda tersebut. Apalagi sajian makanan yang ada di atas meja adalah menu favorit Anda.

Kenakan busana yang dia sukai

Jika kesulitan menyiapkan makanan yang luar biasa, melayani makanan dan minuman yang sedang dia makan membuat pria merasa istimewa. Sebaiknya barengi dengan tampilan busana yang dia favoritkan untuk dikenakan Anda dan jangan mengenakan busana biasa yang kerap Anda kenakan di rumah. Gunakanlah dress cocktail atau dress seksi. Penampilan yang tidak  biasa tersebut akan mengejutkannya.

Lakukan apa yang dia inginkan untuk malam ini

Setelah makan malam selesai, buatlah sisa malam dengan obrolan romantis bersamanya. Anda dapat memberikan saran atau pilihan apa yang hendaknya dilakukan setelah sesi dinner romantis tersebut selesai. Kemungkinan terbesar adalah dia ingin melihat keindahan Anda lebih lama dalam balutan busana yang tak biasa tersebut. Dia pasti akan menikmati sesi tersebut dan lebih fokus dengan penampilan Anda ketimbang bergegas meninggalkan rumah.

Sumber

Leave a Reply