Demi Istri, Nekat Curi Sepeda

 

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1339452.jpg 

Karena sering merasa kasihan melihat istri sering berjalan kaki ke pasar, seorang lelaki nekat mencuri sepeda. Namun apes, aksinya dipergoki oleh warga, dan menjadi bulan-bulanan.
Akrirnya Rosul (31) penduduk Kampung Embong Malang, Surabaya, harus mondok di tahanan Polsek Genteng, Sabtu (19/3/2011). Rosul dipergoki telah mencuri sepeda angin Pionex warna Pink milik Andik yang tinggal di Grogol Kalimer, Peneleh, Surabaya, Jumat (18/3/2011) sekitar pukul 15.00.
"Saat itu rumah teman, lalu melihat sepeda, langsung saya ambil. Belum sampai tak bawa udah ketangkap warga," pengakuan Rosul kepada penyidik.
"Saya mencuri sepeda buat antar istri ke pasar dan sekolah anak saya. Karena kasihan kalau istri saya ke pasar jalan kaki," kilah Rosul beralasan.
Tertangkapnya Rosul dibenarkan Kapolsek Genteng Kompol Fadli Widiyanto. "Benar saya mengamankan Rosul setelah diamankan warga. Lalu dilaporkan ke Polsek dan dibawa berserta barang bukti sepeda angin," kata Fadli. Menurutnya, Rosul sudah dua kali ditahan di Polsek Genteng. Sehingga, dia bisa dikatakan residivis pencurian sepeda.

Sumber

Leave a Reply