Anjing Chihuahua Selamatkan Seorang Balita

 


Anjing jenis chihuahua (Foto:Corbis)


RICHMOND - Istilah anjing sahabat manusia tampaknya pantas disematkan untuk anjing chihuahua ini. Dia mati menyelamatkan anak majikannya.

Seorang wanita di California Utara mengatakan bahwa anjingnya tersebut melindungi anaknya yang diserang oleh dua anjing pitbull.

Mayda Estrella pemillik anjing jenis Chihuahua yang diberi nama Manchas itu melompat di antara dua anjing penyerang dan seorang balita berusia empat tahun. Seekor pitbul akhirnya menerkam Manchas dengan taringnya dan membawanya pergi.

Pelayanan Hewan Wilayah Contra Costa mengatakan bahwa Mancha sudah tewas dan kedua pitbul itu sudah diamankan. Seperti dilansir Associated Press, Rabu (30/6/2010).

Pemilik pitbul mengatakan bahwa anjingnya itu kabur dari halaman dengan menggigit pagar. Estrella sendiri mengakui saat itu pintu depannya sedang terbuka ketika kedua anjing itu masuk.

Dia mengatakan bahwa saat dia melihat kedua anjing itu masuk dia langsung menyelamatkan anaknya yang satu lagi, seorang bayi yang baru lahir.

Sementara itu pemilik anjing pitbul menurut pihak yang berwenang tidak akan mendapatkan tuntutan apapun karena kejadian itu.


okezone.com

Leave a Reply