Eminem Bangga Jadi Mantan Pecandu Narkoba

 

LOS ANGELES - Eminem bangga saat ini bisa sembuh dari kecanduan narkoba. Semua itu dipelajarinya saat menjalani pengobatan di Panti Rehabilitasi.

Seperti dikatakannya kepada Vibe, Eminem mengaku saat ini lebih dewasa dibandingkan beberapa tahun lalu. Banyak yang dipelajari untuk menjelaskan dan mengkonfrontasi gosip-gosip tentang dirinya.

“Saya bisa mengatasi hal ini semua dengan cara yang berbeda sekarang,” ujarnya seperti dikutip dari DigitalSpy, Rabu (30/6/2010).

Eminem bangga karena kini bisa berkata bahwa dia adalah seorang mantan pecandu tanpa malu-malu. “Saya bangga bahwa saya bisa mengakui kalau saya punya masalah dengan obat-obatan dan saya harus menjauhinya, serta menerima ini semua. Saya bangga kalau saya cukup kuat untuk bisa berjalan ke depan meninggalkan masa lalu saya,” kata dia.

Cowok yang tenar sebagai Slim Shady ini menambahkan banyak hal baru dipelajarinya selama direhab sejak 2005 silam. “Saya banyak menemukan apa yang saya butuhkan selama ini, hanya saja saya tidak mau menggunakan mereka. Saya punya banyak informasi, analisis, saya tidak tahu jika itu sebenarnya adalah rahasia hidup saya,” urai rapper kulit putih yang pernah membintangi dirinya sendiri dalam film 8Mile.

Akhirnya Eminem bisa mengenal siapa dia sekarang, mengapa dia bisa kecanduan, dan mengapa dia butuh gratifikasi instan dari apa yang terjadi padanya selama ini.

“Mengapa saya merasakan sebuah jalan tertentu karena masa kecil saya yang seperti itu,” kata dia.

Eminem menemukan banyak hal yang membuatnya sadar dan mengerti siapa dirinya. Mengapa akhirnya dia harus tegar berjalan sendiri.

“Tetapi saya tidak menggunakan ini (obat-obatan) dan itu mengapa saya ingin kembali menjadi lebih baik,” pungas cowok yang telah merilis album baru berjudul ‘Recovery’ pada 21 Juni silam.
 
okezone.com

Leave a Reply