Maradona Impikan Latih Napoli

 

Foto: Diego Maradona tengah memberikan keterangan pers setelah Argentina mengalahkan Yunani 2-0 di laga pamungkas penyisihan Grup B/Daylife
PRETORIA - Kendati saat ini tengah sibuk mendampingi timnas Argentina di Piala Dunia 2010, Diego Maradona masih sempat menuturkan ambisinya di masa depan. Apa itu?
  
Pelatih timnas Argentina ini mengaku ingin menjadi pelatih klub yang pernah diperkuatnya, Napoli. Maradona sangat berhasrat untuk bisa membawa klub yang pernah diperkuatnya selama tujuh tahun itu menjadi yang terbaik di Italia seperti yang pernah dilakukannya pada 1986/87dan 1989/90.

“Menjadi pelatih Napoli merupakan impian saya,” papar Maradona sebagaimana dikutip Goal, Minggu (27/6/2010).

“Sejak bertahun-tahun lamanya, saya memang berharap menjadi pelatih Argentina, yang kini telah terwujud. Tapi, saya ingin melengkapi impian lain saya. Dan impian tersebut adalah bisa menukangi Napoli,” lanjutnya.

“Saya ingin sekali melihat Stadion San Paolo selalu penuh seperti dulu. Saya sering melihat pertandingan Napoli di TV dan saya sangat benci ketika melihat beberapa area stadion terlihat sepi,” lanjutnya.

“Saya hidup di Italia selama tujuh tahun. Tapi, tinggal di Naples saya merasa seperti 14 tahun. Saya akan selalu mencintai orang-orang di sana,” tutup pelatih yang sukses mengantar Argentina lolos ke babak 16 besar Piala Dunia dengan rekor sempurna di babak penyisihan Grup.
 okezone.com

Leave a Reply