Tampil Seksi dengan Tato Bibir

 

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/05/06/110437_tato-bibir_300_225.jpg 
Banyak wanita mengandalkan riasan untuk menyamarkan kekurangan wajah. Bagi yang tak mahir menjadikan wajah sebagai 'kanvas lukisan', tato kosmetik muncul sebagai alternatif instan.

Yang paling populer adalah tato alis. Seolah hendak menyusul popularitas tato alis, sebuah produsen kosmetik meluncurkan konsep riasan serupa untuk menciptakan bibir idaman.

Bertajuk Violent Lips, lipstik tahan lama ini tak hanya menawarkan warna-warna klasik. Ada berbagai pilihan jenis sentuhan warna untuk bibir seperti loreng hewan, bintik-bintik berkilau, kotak-kotak , pelangi, hingga motif jala.

Mereka menawarkan tato pink glitter sebagai alternatif menciptakan kesan bibir basah sepanjang waktu. Sedangkan tato dengan berbagai motif 'berani' dirancang untuk mengakomodasi mereka yang kerap menghadiri pesta-pesta kostum.

Peluncuran produk ini seolah menjawab kebutuhan wanita modern yang ingin cantik secara instan tanpa membahayakan kesehatan. Ini menjadi alternatif bagi mereka yang memiliki tingkat kesibukan tinggi dan tak memiliki waktu memperhatikan riasan setiap waktu.

Seperti dikutip dari Shine, tato bibir ini akan dipasarkan dalam kemasan paket seharga US$14,95 atau sekitar Rp128 ribu. Setiap paketnya berisi tiga stiker dengan warna berbeda. Produk ini diklaim aman karena tak menggunakan jarum suntik.

Sumber

Leave a Reply