Indomie Dielu-elukan Rapper Nigeria

 


Produk mie instan Indomie kembali hangat diperbincangkan. Mie yang sangat populer di Indonesia itu menjadi tema nyanyian seorang rapper asal Nigeria yang videonya diunggah di Youtube. Dari liriknya, penyanyi tersebut terkesan sangat menggemari mie yang banyak di jual di warung-warung kecil di seluruh Indonesia itu.

J20, rapper itu, dalam videonya menyanyi dengan latar belakang aktivitasnya menyeduh Indomie di dapur. Bahkan ada beberapa adegan dimana sang rapper memamerkan stok Indomie yang memenuhi ransel dan bagasi mobilnya.

Sejak diunggah tanggal 8 Mei 2011, video tersebut telah dilihat sebanyak 126.000 kali. Pengguna Youtube dari Indonesia memberikan komentar-komentar yang bernada bangga terhadap mie instant yang ternyata disukai di negara lain tersebut.

Pengguna Youtube dari negara lain pun terpancing untuk bertanya-tanya seperti apa produk Indomie itu. Ada pula yang memuji kualitas musik dan suara sang rapper.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Indomie apakah video ini merupakan video yang dibuat oleh Indomie untuk keperluan iklan di luar negeri. Dari avatar twitter pengunggah video, bisa dilihat betapa sang rapper sangat mencintai Indomie hingga seolah-olah ia memiliki jingle resmi Indomie dan memiliki hak paten atas karyanya.

Dari kualitas gambar dan suara yang utuh dan tidak pecah di sana-sini, video ini sepertinya direkam dengan kamera dengan resolusi tinggi dan syuting yang terencana. Bedakan misalnya video ini dengan video-video milik Sinta-Jojo atau Briptu Norman yang pecah dan lokasi tempat rekamannya pun tidak direncanakan.

Yang jelas, video ini memunculkan komentar positif terhadap mie instant asal Indonesia yang sebelumnya mendapatkan citra buruk karena ditolak di Taiwan karena dianggap mengandung bahan yang tidak sesuai untuk kesehatan.

Ini Videonya:
 

Leave a Reply