Ternyata, Afgan Hanya Punya 1 Kacamata

 

Bermunculannya penyanyi muda dengan ciri khas masing-masing tak membuat Afgan Syach Reza merasa tersaingi. Pasalnya, pelantun "Sadis" ini sudah terkenal dengan kacamata dalam penampilannya di atas panggung maupun sehari-hari. Siapa sangka, Afgan hanya punya satu kacamata.

Berhasil memikat banyak hati wanita dengan suara merdunya, Afgan mengaku sangat peduli kritikan penggemar, termasuk soal kacamata.

“Jujur, saat ini saya hanya memiliki satu kacamata untuk manggung. Sebelumnya, saya pakai kacamata yang berukuran lebih besar, tapi menurut Afganisme (klub penggemar Afgan) mereka kurang suka dengan kacamata itu. Jadilah saya ganti dengan yang saya pakai sekarang,” kata Afgan saat ditemui di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

“Tapi di rumah saya memiliki satu frame cadangan yang persis seperti ini,” sambungnya.

Lantas, siapakah sosok yang paling sering memberikan saran untuk penampilannya?

“Mama sangat kritikal terhadap penampilan saya di atas panggung. Menurut beliau, saya memang hoki pakai kacamata yang ini. Makanya saya pakai terus,” tutupnya.

Leave a Reply