8 Keinginan Wanita Perlu Diketahui Pria

 

http://3.bp.blogspot.com/_MFRxLex3OMw/TOnk9LbUqbI/AAAAAAAABZo/yrHvgSgZM9E/s1600/keinginan_wanita_dalam_bercinta.jpeg
Berasal dari planet yang berbeda, Mars vs Venus, maka perbedaan pemikiran pun selalu terjadi di antara pria dan wanita. Wanita biasanya cenderung ingin dimengerti karena sensitifitas perasaan yang dimilikinya.

Agar tak terjadi bentrok, ketahui sisi apa saja yang diinginkan kaum hawa tersebut. Ini dia bocorannya, seperti ditulis Times of India.

- Ketika wanita sedang berbicara, sebaiknya dengarkanlah setiap detail dari obrolan yang digulirkannya. Ini menunjukkan kalau Anda peduli terhadapnya.

- Hadapi dengan cerdas dan penuh pengertian ketika dia sedang dilanda PMS (Premenstrual Syndrome). Pada fase ini suasana hati wanita cenderung tak stabil dan lebih emosional.

- Mengembangkan EQ (Emotional Quotient). Ini tak berarti Anda harus menangis di depannya untuk menunjukkan sebuah empati. Cukup bersikap lebih sensitif terhadapnya agar dia merasa bahwa Anda perhatian padanya.

- Komunikasi adalah kunci penting untuk menjaga keharmonisan. Oleh karena itu, jagalah frekuensi komunikasi antara Anda dengannya. Minim komunikasi bukanlah solusi atas suatu masalah. Jangan sampai Anda menahannya hingga memuncak menjadi gunung es yang justru mengancam kelangsungan hubungan.

- Ada beberapa sifat wanita yang perlu ditampilkan dengan frekuensi yang agak berlebih, terutama etika kesopanan atau bersikap baik pada teman-teman dan anggota keluarga. Jangan membenci sifat ini. Sebaliknya berusahalah mengerti bahwa ini memang sifat dasar mereka dan bukan sebuah tindakan yang berlebihan.

- Berkutat di dapur dan menyiapkan makanan untuk memanjakan Anda mungkin pekerjaan yang melelahkan. Sesekali, wanita pun ingin menikmati rehatnya sementara waktu dan menginginkan Anda-lah yang memasakkan masakan favoritnya. Tak peduli soal rasa yang akan dihadirkan dalam masakan tersebut. Wanita akan menghargai usaha Anda. Baginya yang terpenting, Anda mengejutkannya dengan perlakuan istimewa tersebut.

- Jadilah pelindung baginya dan tidak bersikap posesif. Jangan bersikap terlalu “over” padanya. Meski tujuannya untuk menunjukkan rasa sayang, bersikap posesif hanya akan membuatnya terkungkung.

- Salah satu  hal terpenting dalam hubungan pasangan yakni bersikap jujur. Ingat, melanggar kejujuran adalah cara ampuh bagi Anda untuk kehilangan dirinya.

Leave a Reply