Trik Agar Terlihat Seksi Saat Bertelanjang

 


Terkadang ada masanya Anda masih malu blakblakan di atas ranjang. Entah karena menu steak penuh lemak yang baru saja Anda makan siang tadi, atau karena sudah jarang Anda berolahraga. Anda pun sadar bentuk tubuh sedang tidak langsing, bahkan ada beberapa bagian yang tampak membengkak dan bergelambir.

Tentunya, Anda sudah cukup mengenal Dr Oz, dokter tampan yang cukup sering tampil di acara The Oprah Show atau melihatnya pada acara miliknya The Dr Oz Show. Kini, Dr Oz akan membagikan solusi untuk terlihat dan merasa hebat saat telanjang di atas ranjang, seperti dilansir Cosmopolitan.


Ganti acar sebagai camilan
Menurut Dr Oz, keasaman yang dihasilkan oleh sayuran renyah ini dapat membunuh perasaan mengidam sesuatu yang manis. Meski terdengar aneh, tapi hal ini akan berhasil menurunkan beberapa kilogram jika dilakukan rutin.


Konsumsi teh daun bunga banaba
Teh ini mungkin belum mendapatkan perhatian yang cukup, tapi Dr Oz mengatakan, teh ini mampu menurunkan tekanan gula bagi yang mengonsumsinya. Mengapa tip ini akan berhasil? Karena tekanan gula yang terlalu tinggi dapat menyebabkan seseorang gemuk dan bahkan diabetes.


Kurangi soda
Pada soda, terkadang ditemukan kandungan garam, itulah mengapa setelah meminum soda perut terasa kembung dan membesar.

Sumber

Leave a Reply