Wow, Kim Kardashian Pamer Payudara Lagi

 

Kim Kardashian termasuk selebriti yang piawai mengumbar tubuh seksinya. Selain berpose bugil, wanita 30 tahun ini pun pintar memamerkan payudaranya untuk sebuah sesi pemotretan.

Serangkaian sesi pemotretan yang dilakukan bintang "Keeping up the Kardashians" tersebut untuk sebuah majalah baru.

Dalam salah satu posenya, Kim yang memakai celana jins membuka ritsleting-nya dengan kedua lengannya menutupi payudaranya. Sementara dalam sesi pemotretan lain, pemilik payudara montok itu membuat aset berharganya terekspos dalam balutan bra renda merah dan rompi denim. Demikian yang dinukil dari The Sun, Senin (28/2/2011).

Sebelumnya, Kim pernah tampil bugil di majalah Playboy dan menyesalinya. Kim juga kembali topless di majalah fashion W untuk edisi November 2010 lalu.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa sosialita Amerika Serikat ini tengah sibuk membintangi film baru. Sumber mengatakan, wanita cantik itu telah membintangi film biografi tentang mafia terkenal di New York, John Gotti. Kim akan berperan sebagai putri bos kejahatan hukum tersebut. John Travolta berperan sebagai raja mafia, kehidupan keluarga yang penuh dengan drama.

http://adf.ly/cVaW

Leave a Reply