5 Hal Anda Perlu Tahu dari Ciuman

 

http://1.bp.blogspot.com/_gdtmk7sRE04/TToOudhAHdI/AAAAAAAAAJk/xf6HtGq0iMs/s1600/Fakta+Menarik+Tentang+Ciuman.jpg 
Kenikmatan seksual bermula dari ciuman. Ketika Anda berhasil menghidupkan sesi ini dengan maksimal, maka rangsangan pun akan mudah tergapai.

Mungkin Anda sudah mengetahui bahwa ciuman memiliki peran penting bagi suksesnya kehidupan seksual. Tapi apakah Anda tahu serba-serbi di balik ciuman. Ini dia lima hal yang perlu Anda ketahui, seperti ditulis Cosmopolitan.

- Ada ribuan ujung saraf. Di bibir Anda ada 100 kali lebih banyak saraf daripada ujung jari Anda yang bermanfaat untuk merangsang gairah. Itu sebabnya mengapa dalam agenda seksual ciuman perlu dilakukan sebelum, selama, dan sesudah berhubungan seks. Ini sangat membangkitkan gairah sekaligus memuaskan pasangan.

- Sebanyak 40 persen pria mengatakan, ciuman yang sangat panjang dan basah menandakan mereka bersiap untuk seks.

- Cara terbaik untuk mencium telinga seorang pria adalah dengan menghisap cuping telinga sejenak dan kemudian menjamah acak garis besar telinganya dengan ujung lidah Anda. Sebagai bonus Anda dapat membisikkan kalimat nakal padanya.

- Pria memulai ciuman dengan mulut terbuka untuk mentrasnfer libido dan meningkatkan testosteron bagi pasangan mereka. Jadi ketika dia sedikit lebih agresif, ini bukan hanya demi keinginannya saja tetapi juga demi kelangsungan rangsangan Anda berdua.

- Jangan memotongnya ketika ciuman berlangsung. Inilah mengapa Anda harus membiarkan posisi agak longgar. Ciuman akan meningkatkan tekanan darah Anda dan menyebabkan jantung berdetak lebih cepat, sehingga membuat Anda bersemangat sekaligus memudahkan Anda untuk mencapai orgasme.

Leave a Reply