El Real Mulai Lelah Kejar Barca

 

A CORUNA - Real Madrid mulai kelelahan mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga. Terbukti, pada pertandingan terakhir melawan Deportivo La Coruna mereka gagal meraup angka sempurna, MInggu (27/2/2011).

Los Blancos hanya sanggup beramain imbang tanpa gol kala bertandang ke Riazor. Artinya, kini gap tim besutan Jose Mourinho dengan Los Azulgranas bertambah besar menjadi tujuh poin.

Tampil dengan materi terbak, Madrid mampu membuat gebrakan di waktu awal. Pada menit kelima, umpan Xabi Alonso kepada Sergio Ramos diteruskan dengan tandukkan keras, untungnya bola masih bisa dikuasai kiper Daniel Aranzubia.

Pada menit ke-29 Madrid dinyatakan unggul 0-1 usai Cristiano Ronaldo membobol gawang Super Depor. Sayang, keputusan tersebut dianulir karena sebelumnya pemain berjuluk CR7 lebih dulu dinyatakan berada offside.

Peluang terakhir pada babak pertama dihasilkan oleh Mesut Ozil. Pemain berkebangsaan Jerman melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti, namun masih melebar di sampaing gawang. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua dimulai, Madrid langsung tancap gas. Ronaldo, Ozil dan Benzema berulang kali membuat berantakan pertahanan Depor.

Untuk menambah ketajaman lini serang, The Special One sengaja memasukkan Angel Di Maria dan Emmanuel Adebayor. Namun sial, usaha keras tersebut tidak membuahkan hasil sama sekali. Skor kacamata menutup laga kali ini.

Satu poin yang diraih Madrid hanya cukup untuk menebus satu poin saja dari selisih delapan poin dengan Barcelona. Sebagaimana diketahui Tim Catalan sebelumnya sudah lebih dulu bermain dan sukses mendulang kemenanangan atas Real Mallorca dengan skor meyakinkan 0-3.

Susunan pemain:
Deportivo La Coruna - Aranzubia; Laure, Lopo, Colotto, Morel; Ruben Perez, Antonio Tomas; Adrian, Juan Rodríguez, Guardado; Sand

Real - Casillas; Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo; Xabi, Lass; Kaka, Ronaldo, Ozil; Benzema


http://adf.ly/bfOc

Leave a Reply