Skandal Baru Lindsay Lohan

 

Lindsay Lohan lagi-lagi harus berurusan dengan pihak yang berwajib. Setelah dikabarkan mengutil kalung berlian di sebuah toko perhiasan, Lohan digugat oleh Tanning Vegas, sebuah salon perawatan kulit yang memberikan fasilitas tanning (teknik melegamkan kulit) di Nevada.

Lilo, sapaan akrab Lindsay Lohan, digugat karena menunggak tagihan sebesar US$41,031 atau setara dengan Rp365 juta untuk perawatan tanning sejak 2007 sampai 2009.

Pemilik Tanning Vegas, Lorit Simon sebelumnya menuduh Lilo mencuri formula yang digunakan untuk membantu proses pewarnaan kulit, dan menjualnya dengan merk Sevin Nyne. Wanita cantik yang sering terkena
skandal akibat kecanduannya terhadap alkohol dan narkoba ini harus membayar jumlah tunggakan, biaya pengacara, dan bunga dari tunggakannya tersebut.

Apakah hal ini menjadi sensasi terakhir Lilo? Atau, justru akan banyak bermunculan gugatan dan berita kontroversial lainnya, mengingat artis ini tercatat tidak pernah mentaati hukum yang berlaku. Tak ketinggalan, Lohan juga sering mengulang kesalahannya, dan selalu bertingkah aneh.

Memang sejak menginjak remaja, Lohan ini terlihat makin jarang mengukirkan prestasi. Dia bahkan lebih sering tampil di media dengan berita-berita seputar urusannya dengan pihak kepolisian, dan hubungan sesama jenis yang sempat ia jalani dengan Samantha Ronson.

Leave a Reply