Menggoda, Bikin Hidup Lebih Lama

 

Menggoda pasangan atau calon pasangan di Hari Valentine memberi manfaat bagi tubuh dan pikiran. Plus, Anda seperti berolah raga balap sepeda.

Antropolog Jean Smith menganggap menggoda pasangan, mencium dan tersenyum membuat seseorang hidup lebih sehat dan lebih lama. Inilah lima alasan mengapa harus lebih sering menggunakan pesona untuk menggoda si dia seperti dikutip dari The Sun.
Hidup lebih lama

Tingkat kematian orang yang menikah rata-rata 15 persen lebih rendah dibandingkan rata-rata tingkat kematian populasi. Studi di tujuh negara Eropa oleh Queen's University, Belfast, juga menemukan seks tiga kali seminggu dapat mengurangi separuh risiko serangan jantung atau stroke.

Memperbaiki postur

Tidak ada seorang yang sedang mengoda menampilkan postur loyo. Saat menarik perhatian lawan jenis, Anda akan tampil dengan gaya terbaik dan duduk dengan bahu tegak. Ini membuat Anda tampil lebih ramping dan tinggi. Dokter Carol Cooper menyatakan, "Menggoda baik untuk tulang belakang."

Menurunkan berat badan

Menggoda, bercumbu dan bercinta adalah cara menyenangkan berolahraga. Ciuman akan membakar 100 kalori per jam. Jean menyarankan menatap bibir pasangan sesaat sebelum mencium karena akan meningkatkan daya tarik satu sama lain.

Resep bahagia

Menggoda pasangan akan mempengaruhi tubuh mengeluarkan oxytocin, yang membuat Anda merasa dicintai dan memudarkan stres. Jean mengatakan, "Hormon ini membantu membuat pasangan dekat satu sama lain serta modal merawat anak Anda. Tidak ada yang tahu bagaimana mengurangi stres, terapi menggoda pasangan bisa jadi obat tepat".

Meredakan sakit

Tersenyum, menggoda dan mencium pasangan akan mengeluarkan hormon endorphin yang mengurangi stres serta rasa sakit.

Membangun harga diri

Menyadari daya tarik terhadap orang lain membentuk rasa percaya diri.

Membangun daya tahan tubuhBerhubungan seks sekali hingga dua kali seminggu meningkatkan kekebalan tubuh 30 persen.

Terlihat seksiSebuah tatapan yang lama bisa membuat Anda tampak lebih menarik. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di AS, orang asing yang saling menatap selama empat menit mengungkapkan informasi pribadi mereka.

Leave a Reply