Ini Variasi Seks Sesuai Bentuk Tubuh

 

Kamasutra selalu bisa menginspirasi pasangan untuk mengeksplorasi beragam posisi bercinta. Lantas, pernahkah Anda mencoba semua varian bercinta dalam ajaran cinta tempo lama ini? Dan, pada waktu yang bersamaan, berpikir mana yang spesial bagi Anda dan pasangan? Simak artikel ini!

Berbicara masalah teknik, aktivitas seks dapat menjadi sangat melelahkan dan rumit tapi sebanding dengan kepuasan dan manfaatnya.

Semakin kreatif Anda di atas ranjang, maka semakin baik Anda mampu mengomunikasikan perasaan terhadap pasangan. Terutama, saat Anda berniat melangsingkan tubuh, di mana setiap posisi berikut cocok untuk pasangan dengan berbagai permasalahan tubuh. Demikian yang dilansir dari Times of India pada Rabu (2/2/2011).

Posisi 1: Jika Anda berdua merupakan pasangan yang bermasalah dengan berat badan, coba variasi berikut.

Posisikan istri berbaring telentang di atas ranjang sambil menekuk kedua lututnya, berdiri di antara tubuhnya dan angkat kaki istri saat penetrasi. Posisi ini akan memuaskan Anda berdua.

Posisi 2: Jika Anda berukuran normal dan istri bertubuh gemuk, coba variasi berikut.

Minta istri berdiri di samping ranjang, sambil menaikkan salah satu kakinya sebatas dada Anda atau sebatas fleksibilitas tubuhnya.

Lalu secara perlahan, penetrasi istri sambil memegang kaki dia. Atau, Anda dapat berdiri di antara tubuhnya sementara istri membiarkan kedua kakinya menjulur ke lantai. Lalu angkat kedua kaki istri dan letakkan di bahu Anda, sementara Anda penetrasi.

Posisi 3: Jika istri berukuran tubuh normal dan Anda kelebihan berat badan, coba variasi berikut.

Posisi woman on top di mana Anda dapat menambah sensasinya dengan menekuk sedikit lutut Anda sambil dia melakukan gerakan ‘menunggang terbalik’.

Posisi 4: Jika Anda berdua memiliki tinggi tubuh yang sama sekali berbeda, coba variasi berikut.

Posisi ‘menyendok’ merupakan posisi paling ideal di mana Anda dapat berbaring menyamping menghadap punggung istri, sementara Anda penetrasi tubuhnya dari belakang. Anda akan menikmati posisi ini sangat intim, menyenangkan, dan sesuai untuk berbagai tipe tubuh.

One Response so far.

Leave a Reply