Ingin Cantik? Hisap Permen Ini Saja!

 

Semua wanita tentu akan melakukan banyak cara untuk tampil cantik. Mereka rela melakukannya mulai dari cara alami hingga paling menyakitkan. Dan kini, ada cara unik sekaligus menyenangkan untuk tampil cantik. Seperti apa?

Beauty Candy. Sesuai namanya, merupakan permen yang diklaim mampu membuat wanita makin cantik. Beauty Candy diluncurkan ke pasaran oleh merek kosmetik Beauty’in di Brasil.

Para pencipta cerdik tersebut menjelaskan, bahwa permen yang mengombinasikan beberapa manfaat kecantikan itu akan menggiring wanita pada sebuah kecantikan ala dimensi baru. Demikian seperti yang dilansir Genius Beauty, Rabu (2/2/2011).

Beauty Candy hadir tanpa kandungan lemak, tanpa bahan pengawet, gula, garam, atau soda. Dengan kandungan kalori yang minim, setiap butir permen mengandung kolagen, dan vitamin yang akan membuat tubuh tampak cantik dari luar dan dalam.

Tak hanya itu saja, Beauty Candy dinyatakan baik untuk kesehatan, mampu menambah tenaga, menghambat proses penuaan, dan menyembuhkan penyakit kulit. Beauty Candy telah sukses di pasaran Brasil dan akan segera hadir di pasaran Eropa dalam waktu dekat.

Leave a Reply