Horoskop 14 - 20 Februari 2011

 

http://4.bp.blogspot.com/_JAcCnkKgdes/SSUT60tdolI/AAAAAAAACLg/w8RJlvNuqxc/s400/love+horoskop.gif 
TAURUS
Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada 'si Dia' karena kejadian tersebut murni kesalahan Anda. Namun, jangan terlalu memaksa karena Dia sedang dipusingkan dengan masalah lain. Jangan pernah membuang-buang waktu, lakukanlah hal yang lebih berharga dan kembalikanlah semangat kerja Anda. Tidak usah malu berkonsultasi mengenai masalah ambein Anda karena akan berbahaya jika tidak langsung ditangani oleh dokter.

Cinta: Beri lebih rasa kasih sayang
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Bengkak pada gusi

GEMINI
Anda sering merasa kecewa terhadap sikapnya selama ini. Cobalah untuk lebih terbuka mengatakan apa yang Anda rasakan padanya sehingga mengerti apa yang Anda inginkan. Anda sedang bersemangat, manfaatkan dengan baik semangat Anda sebelum menurun kembali. Kantor tempat Anda bekerja menaruh harapan besar pada kinerja Anda. Hindarilah merokok dan polusi, serta periksakan paru-paru Anda.

Cinta: Ajak dia menikah
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

CANCER
Ternyata dugaan Anda selama ini salah, Dia hanya ingin mengetahui perasaan cinta Anda padanya. Jangan mudah terpengaruh pada kejadian-kejadian yang tidak beralasan. Anda ditugaskan mengerjakan pekerjaan yang bukan bidang Anda, buktikan Anda bisa mengerjakannya karena atasan Anda ingin melihat keterampilan Anda. Anda sering mengeluhkan sakit kepala, ada baiknya mengontrol kesehatan Anda jika tidak kunjung sembuh.

Cinta: Jangan dipaksakan kalau tidak suka
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Butuh oksigen banyak

LEO
Ada perasaan cemburu yang meliputi perasaan pasangan Anda setiap kali mengetahui Anda jalan dengan mantan Anda walaupun Anda hanya menganggap Dia sebagai teman. Ada baiknya Anda menjaga perasaan pasangan Anda dengan mengurangi pertemuan tersebut. Lebih bkerja keras karena keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan. Jangan remehkan kesehatan Anda. Terapkan gaya hidup sehat.

Cinta: Masih bertahan dengan kesendiran
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Gejala tipus

VIRGO
Anda terlalu mencintai pasangan Anda sehingga menuntutnya untuk setia. Namun, kesetiaan Anda pun diuji karena akan ada seseorang yang mendekati Anda. Anda akan mengalami hambatan pada karir karena kejadian masa lalu yang memudarkan kepercayaan atasan Anda. Segera atasi dengan membuktikan padanya bahwa Anda masih layak mengemban tugas yang diberikan. Periksakan kesehatan Anda pada dokter.

Cinta: Jangan duakan dia
Keuangan: Harus menabung
Kesehatan: Kekurangan vitamin E

LIBRA
Kesalahpahaman sering terjadi pada hubungan Anda dengan pasangan karena Anda berdua tidak aktif dalam berkomunikasi. Jangan pernah menganggap remeh sebuah persoalan. Ikuti kata hati Anda dalam memilih pekerjaan. Rutinlah berolahraga agar kondisi kesehatan tetap prima.

Cinta: Jangan sia-siakan kesempatan ini
Keuangan: Mendapatkan bonus
Kesehatan: Segera periksakan ke dokter

SCORPIO
Kendala tidak akan pernah lepas dari siapapun. Jika Anda menjalaninya dengan kesabaran, konsentrasi, serta teliti semua akan Anda lewati dengan baik. Lakukanlah segala pekerjaan secara terencana dan terprogram. Proyek yang sedang Anda jalani memerlukan ketelitian yang mendalam. Berilah perhatian ekstra untuk kesehatan Anda karena tubuh Anda sangat mudah merasakan letih.

Cinta: Memerlukan keyakinan
Keuangan: Sangat boros
Kesehatan: Mudah terserang flu

SAGITARIUS
Sepertinya Anda akan kesulitan menemukan pasangan yang cocok dengan Anda, namun semua dapat terjadi jika Anda yakin. Cobalah mengikuti alur yang sudah ada. Anda terlalu giat bekerja sehingga tidak dapat menikmati hasil kerja Anda. Semakin keras Anda bekerja semakin kacau hasil yang Anda peroleh. Sebaiknya, Anda lebih bijak dalam memilih pekerjaan. Anda mengidap penyakit yang menuntut kedisiplinan untuk meminum obat secara teratur. Cobalah untuk lebih konsekuen.

Cinta: Tetap bersahabat
Keuangan: Irit
Kesehatan: Kontrol kesehatan

CAPRICORN
Buatlah komitmen yang lebih serius agar hubungan Anda dengan pasangan terjalin lebih erat. Anda dan pasangan masih sering mementingkan ego pribadi. Hal yang paling utama adalah menahan godaan untuk melakukan tindakan yang merugikan perusahaan. Cobalah lebih bersabar dan ikhlas menerima apa yang telah didapatkan. Tetap jaga kesehatan agar tetap dapat melakukan aktivitas. Jangan biarkan diri Anda mengalami sakit.

Cinta: Memerlukan rasa kepercayaan
Keuangan: Aman
Kesehatan: Gatal-Gatal

AQUARIUS
Curiga berlebihan tidak baik dalam menjalin sebuah hubungan, apalagi jika kecurigaan tersebut tidak beralasan. Hal tersebut dapat memicu keributan dan ketidakharmonisan. masalah yang selama ini membebani pikiran Anda akhirnya dapat Anda atasi karena kesabaran yang Anda miliki. Kerja sama tim membantu Anda menyelesaikan masalah tersebut, jangan lupakan kebaikan orang yang telah membantu Anda. Jangan pernah menunggu penyakit Anda sembuh dengan sendirinya, ada baiknya Anda berobat.

Cinta: Harus lebih serius
Keuangan: Boros
Kesehatan: Hindari makanan berkolesterol tinggi

PISCES
Selesaikan masalah Anda sampai ke akar permasalahanya. Jangan pernah mengungkitnya di kemudian hari karena hanya akan membuat Anda emosi dan berujung pada penyesalan. Pergerakan Anda sangat lambat, proyek yang seharusnya sudah diselesaikan justru terhambat. Jangan pernah membiarkan orang lain mengatur Anda karena Anda harus tetap fokus dalam menjalani pekerjaan Anda. Perhatikan tekanan darah Anda, ada baiknya Anda mengontrolnya setiap bulan.

Cinta: Jangan membandingkan Dia dengan mantan
Keuangan: Menabung terus
Kesehatan: Kurangi merokok

ARIES
Anda harus lebih berkonsentrasi dalam membuktikan bahwa kecurigaan Dia salah. Jagalah komitmen Anda dan pasangan untuk memperbaiki hubungan kalian sehingga kalian dapat membuktikannya pada orang tua. Karir Anda sangat cepat mengalami perubahan. Ada rekan kerja yang iri terhadap
kesuksesan Anda, namun ada pula yang senang melihatnya. Berhati-hatilah dengan propaganda yang terjadi karena ada seseorang yang ingin menjatuhkan Anda. Usahakan istirahat yang cukup karena saat ini tubuh Adana tidak dapat menerima aktivitas yang berat.

Cinta: Dialah pendamping kamu
Keuangan: Boros
Kesehatan: Maag

Leave a Reply