ABG Pemakan Sabun

 

tempestt henderson pemakan sabun
Sabun digunakan untuk membersihkan kulit dari pengaruh udara luar, debu, kotoran dan sebagainya. Apakah sabun juga bisa digunakan untuk membersihkan usus, lambung dan organ dalam tubuh lainnya?
Adalah seorang abg 19 tahun asal Florida, Amerika bernama Tempestt Henderson yang punya kegemaran makan 5 sabun seminggu. Tidak ketinggalan sabun cuci bubukpun disantapnya (DailyMail.com).
tempestt henderson pemakan sabun

"Saya suka kebersihan, baik untuk tubuh bagian luar maupun bagian dalam. Saya merasa belum cukup dengan hanya mencuci tangan saja tanpa ikut memakan sabun untuk membersihkan perut," Tempestt memberikan komentar ketika ditanya alasannya gemar makan sabun. "Ketika mandi, saya suka berlama-lama di bathtub sambil membuat gelembung-gelembung kemudian menyedotnya (menyerumput)... slurrrrppp... nikmat sekali!"
tempestt henderson pemakan sabun

Saat ini ia sedang menjalani terapi pengobatan yang sesungguhnya tidak dikehendaki oleh Tempestt sendiri. Dari segi kedokteran, hal ini merupakan kondisi medis yang amat langka, seperti halnya ada orang yang suka makan logam, batu, dsb.

Gimana kalo dianya pas lagi bersin atau kentut... apakah yang keluar berbentuk gelembung udara???

Leave a Reply