5 Hal Panas Ini Bangkitkan Mood Bercinta

 

Saat Anda atau pasangan mulai merasa mood bercinta tengah turun, maka jangan biarkan kondisi itu berlarut-larut. Lakukanlah variasi seks untuk memberikan perubahan kehidupan seks Anda bersama pasangan.

Melakukan variasi dalam permainan seks tentu terasa sangat menyenangkan. Anda bisa memainkan berbagai posisi seks hingga mencoba intrik-intrik menggoda. Selain menyulut gairah, hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan puas di ranjang.

Nah, apa saja hal-hal terpanas itu? Cosmopolitan membaginya untuk Anda.

Bermain kartu bersama

Anda tak harus pergi ke kasino terbaik dan menghabiskan uang, cukup mencoba bermain kartu bersama pasangan di meja seusai makan malam bisa menjadi pilihan menarik. Kegiatan ini memungkinkan untuk membangun keintiman dan gairah Anda dan dia.

Bermainlah sejenak dan ketika Anda benar-benar telah dikuasai oleh gairah, saatnya melancarkan serangan dan membiarkan kartu berserakan di atas meja, karena Anda dan pasangan larut dalam aktivitas panas.

Memasak bersama si dia

Salah satu cara menarik hati pria adalah melalui perutnya. Karenanya, menjadi koki terbaik bagi si dia dengan menyediakan beragam masakan yang menggugah selera akan membuat sosok Anda seksi di matanya.

Nah, sekarang berpikirlah ketika Anda dan pasangan berada di dapur bersama-sama mengolah makanan di mana kebersamaan tersebut dapat membangkitkan gairah.

Tak ada salahnya meninggalkan sejenak masakan Anda dan menuruti pemintaannya untuk berhubungan intim beberapa menit.           

Melakukan perjalanan ke puncak gunung

Hawa dingin serta jalan berkelok ke puncak, membuat Anda dan dia makin intim. Setelah melewati perjalanan panjang dari rumah ke puncak, hawa dingin yang menggigit tubuh tentu membuat Anda tak tahan untuk segera memanaskan asmara.

Manjakan diri Anda

Pijat di spa adalah salah satu kegiatan favorit wanita. Agar agenda malam dapat dilalui dengan tenang, tak ada salahnya  memanjakan diri dengan rileksasi sejenak di spa, dan Anda pun siap menantang malam dengan adegan hot di ranjang bersamanya.

Berikan si dia suplemen kejantanan

Sebelum bergumul di ranjang nanti malam, berikan dia segelas wine atau wiski yang memberikan kehangatan. Biarpun sedikit memabukkan, pengaruh minuman tersebut memicu permainan ranjangnya yang makin liar.

Leave a Reply