5 Cara Bikin Hubungan Tetap Romantis

 

Banyak pasangan bertanya-tanya, apakah rasa cinta mereka tetap akan membara setelah bersama selama bertahun-tahun. Padahal merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga percikan asmara agar romansa tetap hidup. Berikut cara melakukannya!

Saat membuat keputusan untuk jatuh cinta, coba dan ingatlah hal-hal yang membuat Anda tertarik dengan pasangan saat pertama kali bertemu.

Untuk membuat hubungan selalu romantis, berikut beberapa cara yang bisa ditempuh, seperti dikutip dari Times of India.

- Kunjungi restoran favorit atau tempat hang-out bersama dia, dan hidupkan kembali romantisme.

- Buatlah daftar semua hal yang ingin Anda lakukan bersamanya. Lalu, ambillah jatah cuti dan wujudkan hal-hal tersebut. Mungkin Anda hanya ingin pasangan untuk mengambil pelajaran berdansa dengan Anda. Dengan cara ini, Anda berdua dapat belajar keterampilan baru dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

- Hanya karena Anda telah bersama-sama selama beberapa tahun tidak berarti Anda berhenti memuji satu sama lain. Katakan padanya Anda menyukai baju baru yang dibeli atau mengenai potongan rambut barunya yang cocok dengan dia.

- Agar setiap hubungan selalu berjalan mulus, harus ada beberapa kompromi. Jangan membuat keputusan tanpa berkonsultasi kepada pasangan Anda. Coba dan pertimbangkan segala sesuatu lewat sudut pandang dia.

- Berpuas diri dalam hubungan jangka panjang adalah hal yang tidak dibolehkan. Anda justru harus memerhatikan penampilan fisik. Luangkan waktu untuk jalan bareng dan berdandan untuk satu sama lain. Mungkin terlihat sepele, tetapi dalam jangka panjang hal itu sangat penting. Tidak seorang pun ingin tampil dengan pakaian buruk.

Leave a Reply