PM Spanyol Kirim Pasukan Khusus untuk Lindungi Paul Si Gurita Peramal

 

Apa kabarnya Paul si Gurita? Setelah berhasil menebak kemenangan Spanyol atas Jerman ia jadi semakin terkenal. Saking terkenalnya sampai PM Spanyol, Jose Luis Rodriguez Zapatero, mengatakan akan mengirim pasukan khusus untuk melindunginya.

Namun, tentunya ucapan Zapatero bukanlah suatu hal yang serius, melainkan hanya seloroh belaka. Penyebabnya, belakangan muncul kabar kalau Paul jadi dibenci oleh pendukung Der Panzer.

“Saya memikirkan gurita itu. Saya tengah berpikir untuk mengirimkannya pasukan pelindung,” ucap Zapatero enteng kepada AFP.

Tak hanya sang Perdana Menteri, Menteri Lingkungan Hidup dan Perikanan Elena Espinosa juga ikut-ikutan peduli terhadap Paul. Tentunya dengan candaan.

“Pada hari Senin mendatang, saya akan menghadap ke Dewan Kementerian Eropa. Saya akan mengajukan larangan untuk memancing Paul sehingga fans Jerman tak akan memakannya.”

Paul si Gurita punya tebakan jitu sepanjang Piala Dunia kali ini. Ia bisa memprediksi ‘Tim Panser’ bakal melumat Inggris dan Argentina. Tapi, giliran bertemu Spanyol, Paul meramal Jerman bakal keok–dan akhirnya kejadian. 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4698408

Leave a Reply