Aksi Penyelamatan si Pengantar Pizza

 


DENVER - Seorang mantan petugas paramedis yang baru kehilangan pekerjaannya, berhasil menyelamatkan hidup seorang pria. Uniknya aksi mantan petugas paramedis tersebut terjadi saat dirinya beroleh profesi sebagi pengantar pizza.

Christopher Wuebben sedang mengantarkan pizza ke rumah George Lin, saat dia mendengar teriakan minta tolong dari istri George Lin. Saat diselidiki, ternyata pria tersebut tengah jatuh terkapar di lantai akibat serangan jantung. Demikian diberitakan Reuters, Rabu (21/7/2010).

Menurut bos Wuebber, John Keiley, pemuda berusa 22 tahun tersebut memberikan napas buatan yang membuat bertahan hidup. Setelah petugas medis datang, korban langsung dilarikan ke rumah sakit dimana dirinya dirawat dalam ruang instalasi darurat.

Keiley yang pemilik dari restoran Johnny New York Pizza adalah seorang veteran militer yang kehilangan pekerjaannya sebagai petugas paramedis. Usai kejadian tersebut Wuebber dikabarkan masih diperbolehkan untuk mengambil cuti.

Namun sepertinya Keiley harus bersiap untuk kehilangan pegawainya. Weubben dikabarkan telah mendapatkan tawaran pekerjaan dari sebuah rumah sakit dan regu pemadam kebakaran setempat.

http://international.okezone.com/read/2010/07/21/214/355195/aksi-penyelamatan-si-pengantar-pizza

Leave a Reply