Inilah Game di Facebook Yang Menarik 20 Juta Orang Dalam 24 Hari

 

frontiervillePecinta game anyar besutan Zynga, FrontierVille, makin hari makin melonjak. Hanya dalam 24 hari saja, pengguna permainan online ini melonjak hingga empat kali lipat, menjadi 20 juta orang.
Zynga tak kehabisan kreasi menciptakan game demi game. Pada 9 Juni lalu, Zynga meluncurkan FrontierVille yang bergaya Oregon trail. Game ini dilengkapi berbagai fitur mekanis di game FarmVille dan fitur lain. Fitur yang ditambahkan sini, seperti kemampuan mengontrol berbagai jenis avatar (dalam keluarga FrontierVille) dalam satu layar.

Beberapa hari setelah diluncurkan, pengguna game ini langsung mencapai lima juta pengguna. "Namun dalam 24 hari langsung melonjak drastis," menurut vendor game ini, seperti dikutip Mashable.
Saat mengumumkan pengguna game tersebut, Zynga juga meluncurkan beberapa statistik dalam game. Sejak dimulai, tak kurang dari 6,3 juta telah mengembangkan kabin, 2,3 juta orang telah menikah, 1,1 juta orang telah mempunyai anak dan tak kurang dari 252 juta ular telah dijinakkan di FrontierVille.
Meski game terdahulu, FarmVille sudah sangat sukses, Zynga harus membuat variasi. Zynga membuat kerjasama dengan Yahoo Mei lalu untuk membawa game tersebut ke portal. Yang terbaru, game Zynga juga akan muncul di Google yang disebut Google Game.
Zynga tak bisa cuma mengandalkan pendapatan dari FarmVille saja, karena trafik game makin hari makin merosot secara perlahan. Sehingga penyedia game ini menciptakan game lain seperti FrontierVille agar sukses dan menggantikan FarmVille.

http://klipberita.com/klip-iptek/10555-dalam-24-hari-pengguna-frontierville-capai-20-juta.html

Leave a Reply