Kekasih Cristiano Ronaldo Pose Liar Berselimut Bikini

 

Irina Sheik (Foto: Milionlooks)
IRINA Sheik semakin aktif mendulang pose-pose liar. Kembali membuat pria tergila-gila melihat pesona lekuk tubuhnya yang aduhai, model pakaian renang yang sedang merajut cinta dengan Cristiano Ronaldo ini coba menyuguhkan pose terbaru berselimut bikini merek Lascana.

Kali ini semua pria pasti setuju, bila setiap pakaian renang akan terlihat sempurna jika dikenakan model seksi seperti Irina Sheik. Itu sebabnya, balutan bikini berbagai warna kembali terlihat cantik membungkus tubuh molek Irina saat membintangi iklan kampanye pakaian renang musim panas merek Lascana 2010. Koleksi yang brilian membuat seluruh foto Irina tampil bak seorang ratu yang sangat seksi. Pantas saja bila kekasih pemain sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo ini semakin mahir membuat jantung para lelaki berdetak sangat cepat. Demikian yang okezone kutip dari Millionlooks, Jumat, (1/7/2010).

Model kelahiran 6 Januari 1986 ini tampil dengan desain bikini yang menarik dan berbeda, sehingga membuat lekuk tubuhnya tampak luar biasa. Dari keseluruhan foto yang dihasilkan, beberapa di antaranya membuatnya terlihat sangat feminin. Sementara hasil foto lainnya mampu memperkuat aura seksi dari Irina.

Dalam salah satu posenya, Irina terlihat begitu sensual ketika tampil dengan bikini two piece warna hitam dengan model halter neck. Terdapat aksesori besi berbentuk bulat di bagian tengah bra, sehingga mempermanis bikini yang dikenakannya. Pose berikutnya, Irina tampil dengan bikini motif kotak di sebuah rumah yang terletak di pinggir pantai. Tidak ketinggalan, aksi menggodanya dalam balutan bikini warna putih dan ungu pun tak kalah panas. Bisa disimpulkan, sesi pemotretan kali ini benar-benar menggiring para wanita untuk memilih bikini yang bisa membuat tubuhnya terlihat seksi di mata pria.

Irina merupakan model yang cukup laris mempromosikan berbagai koleksi lingerie dan bikini. Baru-baru ini, Irina juga tampil panas dalam kampanye iklan pakaian renang rumah mode ternama Armani Exchange dan sukses menjadi model lingerie brand Intimissimi. Penasaran dengan aksi panas Irina Sheik selanjutnya? Kita nantikan saja!
 
okezone.com

Leave a Reply