5 Trik Seks Kilat yang Perlu Dicoba

 

http://images.detik.com/content/2011/03/11/227/86538496.jpg 
Seks kilat atau yang biasa disebut 'quickie sex', bisa menjadi variasi bercinta untuk Anda dan pasangan. Bagi yang belum pernah mencobanya, ini dia beberapa tips 'quickie' yang perlu diketahui.

Dikutip dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit. Walau berlangsung dengan cepat, coba 5 trik ini untuk membuat momen bercinta 'quickie' menjadil lebih nikmat dan memuaskan.

1. Awali dengan Berciuman
"Berciuman mempercepat proses gairah karena membangun sistem saraf, serta sistem endokrin yang memproduksi semua hormon yang membakar gairah seksual," ujar pakar seks asal Los Angeles Patti Britton, PhD.

Berciuman bisa membantu Anda lebih cepat mendapatkan mood bercinta. Selain itu, berciuman juga bisa menjadikan hubungan Anda dengan pasangan lebih intim.

2. Tetap Kenakan Pakaian
Jangan buang waktu berharga Anda hanya untuk menanggalkan busana. Lagipula bagi sebagian orang, mengenakan pakaian saat bercinta bisa semakin meningkatkan gairah bercinta.

3. Ganti Tempat Bercinta
Membayangkan melakukan 'quickie' di tempat tidur sepertinya tidak membuat Anda bergairah lagi. Tapi bagaimana bila seks kilat dilakukan di kamar mandi, dapur atau bahkan tangga? Tentunya menciptakan rasa mendebarkan.

4. Bantu dengan Fantasi Seks
Tidak sedikit wanita yang sulit mendapatkan mood bercinta dengan cepat. Padahal gairah bercinta yang menggebu-gebu adalah kunci utam dari 'quickie'. solusinya adalah fantasi seks.

"Fantasi seks memacu respons seksual secara fisiologis karena tubuh Anda meniru apa yang dibayangkan oleh otak Anda. Fantasi seks juga memfokuskan pikiran untuk membantu Anda menghilangkan gangguan," jelas Britton.

5. Maksimalkan dengan Kata-kata
Berkomunikasilah saat sedang melakukan 'quickie', bisa berupa kata-kata nakal atau pujian atas apa yang dilakukan pasangan terhadap Anda. Lagipula berkomunikasi selagi bercinta bisa membantu seseorang untuk tetap fokus dan mengingatkan bahwa Anda berdua masih memiliki getaran.
 

Leave a Reply