Pippa Middleton Saingi Sang Kakak?

 

Pippa Middleton (Foto:Zimbio)

Rumor mengatakan, akan ada persaingan karier antara kakak beradik, Kate dan Pippa Middleton. Prediksi itu dilontarkan Oprah Winfrey dan Barbara Walters.

Dua bintang tersebut mengatakan bahwa bersaudara Middleton akan sangat fantastis untuk memandu rangkaian talkshow Amerika.

"Beberapa tahun lalu, ketika Kate putus sebentar dari Pangeran William, Barbara berusaha untuk mempekerjakan dia sebagai co-host," kata sumber yang dilansir National Enquirer.
Tapi sekarang Barbara berpikir Pippa lebih memesona daripada sang kakak. Pippa muda dan cantik. Dia dinilai akan cocok dan acara yang dipandunya akan mendapat rating yang luar biasa!

Diketahui, bukan hanya Barbara satu-satunya yang saat ini tengah merayu Pippa untuk memandu acaranya. Oprah juga mengincar Pippa untuk menjadi pembawa acara pada jaringan televisi miliknya.

"Oprah tahu acara itu akan mendapat peringkat besar karena Pippa memiliki semangat yang membara, dan Amerika begitu terobsesi dengan kerajaan," imbuh sumber.

Meskipun rumor telah mengatakan bahwa Pippa telah menerima beberapa tawaran, dia merasa belum siap untuk memutuskan. Pippa dikabarkan sedang bimbang membuat keputusan besar dalam hidupnya.

Leave a Reply