Bernama Sama, 'Justin Bieber' Mengamuk di FB

 

Siapa tak kenal penyanyi remaja sensasional Justin Bieber. Nama itu ternyata tak hanya dimiliki penyanyi tersebut, seorang pria berusia 50 protes namanya disamai.
http://static.inilah.com/data//berita/foto/1633492.jpg
Seorang pria kelahiran 6 Januari 1961 merasa tak terima karena namanya disamai penyanyi remaja sensasional itu.
"Saya memakai nama ini lebih dari 50 tahun. Saya bukan penyanyi homo atau bandit kecil sensasional,” tulis pria bernama panjang Justin John Bieber.
"Karena remaja sensasional itu menggunakan nama ini, kini saya harus menggunakan nama tengah saya. Saya juga manusia dan punya hak,” lanjutnya lagi.
Pria paruh baya ini juga mengaku banyak remaja putri meminta menjadi temannya di jejaring sosial terpopuler dunia itu.
Berdasar keterangannya, pria yang cocok menjadi kakek JB itu mengaku berprofesi sebagai tukang kayu dari Ohio dan kini tinggal di Maine, Amerika Serikat (AS).
"Saya suka pelacur, alkohol, dan rokok,” tutupnya di informasi dasar Facebook seperti dikutip

http://mishbahulmunir.files.wordpress.com/2011/02/foto-justin-bieber-cute.jpg

Leave a Reply