10 Situs Nonton Video Online Gratis Selain di YouTube

 

thegaulia.blogspot.com

1. www.Ustream.tv

2. www.Sidereel.Com

Bagi anda yan gemar serial tv inggris seperti Heroes, Prison Break, Ungy Betty, Desperate Houswife, dan berbagai serial lainnya. Situs ini menyediakannya. Anda dapat menonton secara online kesemua episode yang anda suka di sini.

3. www.Revver.Com

Banyak kategori video yang di muat situs ini. Mulai dari music, drama, hingga komedi. Ada juga video berkonsep Tech & Gadget, Auto & Vehicle dan banyak lagi.

4. www.MetaTube.Com

Metatube menawarkan berbagai jenis video yang dapat anda tonton secara online. Tampilan situs ini sangat simple dan menarik. Blooper video, Cartoon Video, Boxing Video, Celebrity Video, Anime video dan Funny Video adalah beberapa kategori yang menarik dari situs ini.

5. www.Metacafe.Com

Situs ini hampir sama dengan YouTube dan yan menjadi keunggulannya adalah video yang ditampilkannya sedikit lebih besar. Terdapat berbagai jenis video yang diupload ke website ini. Video dan audionya juga cukup berkualitas.

6. www.Megavideo.Com

Sesuai dengan namanya iaitu Megavideo, ukuran tampilan videonya juga Mega. Screen videonya besar. Bagi anda yang ingin mendapat kepuasan menonton video dengan tampilan yang besar. Situs ini sangat sesuai untuk anda. Koleksi videonya juga menarik dan bermacam-macam.

7. www.Justin.Tv

Walaupun nama website ini adalah Justin.Tv tetapi tidak berarti isinya hanya video Justin Timberlake saja. Terdapat berbagai jenis Channel yang bisa anda tonton di Justin.Tv dari sosial video sampai Education video. Slogan Justin.Tv ini adalah ” The Place for Live Video “.

8. www.Hulu.Com

Hulu.Com merupakan sebuah website yang membolehkan anda untuk menonton video bertemakan TV Show secara gratis

9. www.Alluc.Org

Interface website ini agak sedikit kuno. Namun videonya cukup banyak menarik

10. www.Tv.Adobe.Com

Situs ini lebih banyak menyajikan video2 desain, fotografis dan tutorial seputar software2 milik adobe

Situs-situs diatas hanyalah alternatif. Karena menurut saya hanya YouTube yg masih terbaik dlam urusan video streaming.

Leave a Reply