Setelah Boaz, kini Maniani dan Yericho diminati Klub Eropa

 


Setelah Boaz Salossa menarik minat dari pelatih Cesena (Klub Serie A), Massimo Ficcadenti, kini beberapa pemain penting dan berbakat Indonesia siap dijajaki beberapa klub papan atas dan menengah baik dari Eropa maupun Amerika Latin.

Kabar berikutnya datang lagi dari Serie A, Klub Catania yang ditukangi Marco Giampaolo memberikan apresiasi besar terhadap permainan Tim Indonesia saat melawan maladewa dengan skor 3-0, (berita tersebut didapatkannya dari asisten pelatih teknik yang "kebetulan" saat itu berada di Indonesia, tepatnya Bali). Pelatih tersebut sangat menginginkan skuadnya menambah pemain Asia lain setelah pemain Jepang Takayuki Morimoto bermain apik di pentas Serie A. Hal ini juga sebagai antisipasi minimnya dana Catania dalam bursa transfer musim dingin nanti. Pemain yang menjadi incaran pelatih kawakan ini adalah Oktavianus Maniani, pemain Sriwijaya FC Ditambahkannya, (walaupun kualitas oktavianus hanya dilihat lewat video) bahwa Oktavianus punya stamina dan sprint lebih dibandingkan dengan pemain Asia pada umumnya. Perwakilan pemandu bakat Catania minggu ini akan berangkat ke Indonesia untuk mamantau bakat pemain tersebut di ajang ISL Indonesia.
Berita terakhir setelah anggota timnas SAD Indonesia yang menjalani kompetisi yunior di Uruguay Syamsir Alam dan Reffa Money direkrut Penarol FC, kini Yericho Christiantoko bek spesialis kaki kiri tersebut akan dipinang langsung dari klub Bundesliga, Borrusia Dortmund. Hal ini telah diamini oleh Lee Young-pyo, pemain Korea Selatan yang berposisi sebagai bek kiri tersebut menyatakan bahwa Dortmund sedang kehilangan pemain dengan posisi sayap kiri. Hal tersebut juga memberikan angin segar bagi perkembangan SAD Indonesia.

Pemain SAD yang sudah bergabung dengan Penarol FC

1. Syamsir Alam
2. Reffa Moneyhttp://i.goal.com/files/images/stats/goal/player-images/8/29308_200x250.jpg
Pemain yang sedang menjadi incaran Klub Eropa


1. Boaz Salossa diminati Cesena
2. Oktavianus Maniani diminati Catania
3. Yericho Christiantoko diminati Borussia Dortmund

3 Responses so far.

  1. Anonim says:

    hahahahhaha ngaco parah!!! yg di Penarol tuh cuma Alam sama Haq!

    Namanya Reffa kok fotonya Syaifuddin? -.-" ckckck

    sumber berita anda dari mana sih?
    Yericho baru akan ke Belgia ama Yandi & Alfin.

  2. Anonim says:

    100% HOAX!!!! Lebay

  3. Anonim says:

    brita gak bner, ngaco bgt!!!!

Leave a Reply