Selena Gomez (Pacar Justin Bieber) Akhirnya Hamil

 


Saat ini desas-desus di Twitter sedang ramai membahas pacar Justin Bieber ini. Sepulangnya dari berlibur di Karibia – ketika itu banyak wartawan mendapati mereka sedang bermesraan ketika berlibur – salah seorang fans mentwit “Selena Gomez akhirnya hamil”.

Semuanya bermula ketika suatu malam sepulang mereka berlibur, Selena dibawa ke rumah sakit karena keluhan sakit kepala, mual dan kentut-kentut. Dokter pun akhirnya melakukan tes urin.


Hanya saja tidak disebutkan apakah tes urin ini untuk mengetes kehamilan atau sekedar untuk tes yang lainnya. Tapi spekulasi segera merebak yang menyimpulkan bahwa Selena Gomez hamil.


Kalaupun berita ini benar, tentunya ini merupakan sebuah berita bagus bagi keluarga Selena, mengingat di Meksiko saat ini rata-rata gadis berusia 18 tahun sudah memiliki anak (ini di daerah perkampungannya). Consuela Gomez – ibu Selena, melahirkan dia ketika berusia 15 tahun.




Sekali lagi, kalaupun berita ini benar, apakah ABG Justin Bieber yang membuahinya selama liburan kemarin? Seluruh abg di dunia tahu bahwa orang terdekat Selena adalah Justin.

Tapi kalau rumor ini tidak benar, anggap saja sekedar gosip infotainment. Bisa jadi Selena kelelahan sepulang liburan panjang. Dan kita tunggu konfirmasi berita selanjutnya.


Kalaupun berita kehamilan ini benar, tolong jangan suruh saya yang bertanggung jawab, ya… bukan saya yang melakukannya...

Leave a Reply