Polisi AS Tangkap Pria Pengintip Toilet Perempuan

 


Petugas polisi Amerika Serikat (AS) menangkap seorang pria yang mengintip di toilet portabel di sebuah festival yoga di Colorado. Pria ini ketahuan sedang mengintip peserta festival yoga di toilet khusus wanita.Peristiwa tak senonoh ini sebenarnya terjadi 17 Juni 2011 lalu dalam sebuah acara festival yoga. Saat seorang wanita menggunakan toilet itu, ia melihat ada gerakan aneh dari bak penampung air.
Perempuan tersebut melapor ke petugas polisi. Meskipun petugas sudah mengepung toilet tersebut, namun petugas keamanan gagal menangkap pria ini.
Pria tersebut adalah Lukas Irvin Chrisco (30). Ia baru berhasil ditangkap di Vail, Colorado , setelah polisi mendapat laporan ada seorang pria yang secara ilegal mengemis di daerah tersebut. "Seorang perwira yang cerdik menyadari bahwa ia mirip tersangka toilet portabel," kata salah seorang polisi, Mark Beckner, seperti dikutip detikcom dari Reuters, Sabtu (25/6/2011).
Chrisco kini didakwa melakukan kontak seksual yang tidak sah dan ia akan segera dipidana atas tindakannya itu. Ia juga terkena denda USD 1.000 untuk mengemis secara ilegal, dan USD 1.500 atas tindak pidana di toilet tersebut.

Leave a Reply