Pantai Maya yang Indah dan Tersembunyi

 

Pantai maya terletak di sebuah teluk yang indah menakjubkan dikelilingi oleh tebing kapur terjal yang naik secara vertikal dari kristal air yang jernih hijau zamrud.

20m Pantai berpasir putih yang luas diatur dengan latar belakang bukit-bukit pasir, semak-semak dan tebing yang menjulang. Karena semak-semak tidak banyak memberikan perlindungan dari matahari tropis, banyak orang lebih memilih untuk duduk dalam bayang-bayang tebing. Dari pantai jejak mengarah ke Loh Samah Bay, lima menit berjalan kaki, dari mana Anda harus memanjat melalui lubang di batu untuk mencapai sisi lain. Fasilitas untuk staf taman telah dibangun di dekat pintu masuk ke Loh Samah Bay.

Ada Taman Nasional masuk biaya sebesar 400/200 (dewasa / anak-anak) baht untuk orang asing, tetapi tidak untuk orang-orang Thailand yang tidak harus membayar. Hal ini gila untuk membayar 400 baht untuk menginjakkan kaki di pantai publik!

Phi Phi Island tinggi pada daftar hal yang harus dilakukan ketika di Phuket. Sebagian besar wisatawan ingin melihat Maya Bay di yang paling tidak dalam hidup mereka. Oleh karena itu bisa pada waktu yang agak ramai ketika di tengah hari (10:00-14:00) boatloads dari trippers hari dari Phuket dan Krabi tiba untuk snorkeling di teluk dan bersantai di pantai yang terkenal.

Leave a Reply