Malinda Dee Sedih Kedua Payudaranya Diangkat

 

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Malinda-Dee7.jpg

Malinda Dee, tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank telah menjalani operasi untuk mengetasi radang di payudaranya. Kondisi kesehatanya memang sudah membaik, namun saat ini Malinda shock dan sedih. Wajar saja, karena kedua payudaranya diangkat.

"Dua-duanya diangkat habis, jadi sekarang payudaranya rata karena dua-duanya diangkat," kata rekan dekat Malinda, Vivi Buntaran, saat berbincang dengan detikcom, Rabun (22/6/2011).
Vivi yang juga seorang artis ini mengaku belum bertemu Malinda setelah operasi pengangkatan payudara dilakukan pada Senin-Selasa 20-21 Juni. Namun pelakon yang kerap bermain di film-film horor ini telah berteleponan dengan Malinda.

"Anaknya kan ada di rumah sakit, jadi kita komunikasi lewat handphone anaknya itu. Dia cerita sekarang sedih karena dia kan perfeksionis," kata Vivi.

Vivi mengatakan, operasi pengangkatan payudara itu dilakukan demi kesehatan Malinda. Jika tidak dilakukan, lama-lama justru akan membuat kesehatan perempuan tersebut makin terpuruk.
"Jadi saatnya sih pas ya, soalnya kalau ditunda lagi nggak bagus juga untuk kesehatan dia. Jadi sekarang tinggal masa pemulihan," kata Vivi.

Sebelumnya polisi mengatakan, payudara Malinda yang dioperasi hanya sebelah. Operasi Malinda di RS Siloam berjalan sekitar enam jam. Malinda masih akan dirawat selama sekitar dua minggu untuk pemulihan.

Leave a Reply