Hal-Hal Yg Paling Menyenangkan Menjadi Seorang Perempuan

 

http://3.bp.blogspot.com/-ySzTU-3RA2o/TWfJ_ZIkdvI/AAAAAAAAAwc/VotCHPWRnKc/s1600/cewek%2Bseksi.2.jpg
Hehehhehhehe...klo diliat2 menjadi laki2 itu emang keliatan lebih gampang serta lebih menyenangkan. Gw juga pernah ngalamin itu kog.....di bbrp situasi dlm masa lalu gw.....gw sering pengennnnnn banget menjadi laki2.
Apalagi gw lahir dan tumbuh dari keluarga dan budaya yg patriarki.....sering banget gw berontak dan mempunyai perspektif yg salah tentang emansipasi
Alih2 bikin hidup gw menjadi lebih indah...malah jd ribet. Gw maksain ganti bola lampu di rumah dgn memanjat....yg ada, gw malah jatoh. Gw maksain gak mao dibantu waktu naik gunung ketika kondisi gw sedang ga fit...hasilnya, besoknya gw gak bisa ke kampus . Gw maksain ikut ke Alexis yg jelas2 guestnya adalah cowo.....hasilnya, gw jadi seperti mahkluk asing dari luar angkasa di sana .... Itu adalah sebagian kecil contoh dari hasil "maksa"
Sekarang, gw gak perlu melakukan hal-hal yg dianggap maskulin utk menunjukkan kedigdayaan gw...toh, gw (perempuan) juga diciptakan dengan berbagai hal2 yg special
Satu2nya "keiirian" gw melihat laki2 adalah: Gw iri dengan laki2 karena mereka bisa menjadi bacpacker ...gak perlu ribet bawa banyak barang2 jika bepergian

Ini adalah bbrp hal yg menurut gw "betapa enaknya menjadi seorang perempuan"

1. Ini adalah pepatah lama...tapi tetap dipercaya hingga sekarang yaitu, surga di telapak kaki ibu
Wkwkwkwkwkw, ndak usah buru2 ngintip kaki ibu lo deh....bukan begitu caranya utk menemukan surga itu
2. Perempuanlah yg bisa membawa kehidupan baru ke dunia ini.
Hamil selama 9 bulan, melahirkan yg prosesnya adalah nyawa jadi taruhan....wihhhhhhh
Hanya Arnold Senengmainanggar dlm pilem Junior, laki2 yg bisa melahirkan
3. Gw bisa bebas bergandengan tangan dengan sahabat dan temen cewe gw.
Apa jadinya klo dua orang laki-laki yg kedapatan melakukan itu?? Hhahahahha...langsung deh ntu laki berubah menjadi seleb yg digosipin dan jadi topik rumpian
4. Datang bulan (haid) kadang bisa dimanfaatkan
Lagi ujan deras dan pengen di kamar seharian??? Tinggal raih telpon, bilang gak bisa masuk kerja karena lagi sakit datang bulan....
Coba aja laki2 yg menggunakan alasan yg sama....pasti dianggap sudah sinting!!
5. Perempuan punya temen "unik"
Tau gak sih??? Menyenangkan banget lohhh berteman dgn maho...apalagi maho yg up to date gituuu. Gw bisa ngobrol seru ma mereka ttg maskara yg paling oke, hair style yg paling keren, juga mereka adalah pengamat dan advisor mode gw yg paling jitu
6. Gak ada "rambut2" yg tumbuh di wajah setiap pagi
Artinya, gak perlu menyiksa iri dulu dgn pisau cukur, shaving foam, after-shave sebelom keluar rumah....
Lo perlu lohh berterima kasih utk hal ini
7. Mo rambut panjang, ikal, pendek, lurus...semuanya terserah gw.
Perempuan punya hak eksklusif utk menata rambut supaya terlihat menawan...bahkan model rambut paling ekstrim sekalipun......
Gak kek laki2...paling cumen bisa bereksperimen dgn wax utk rambut pendeknya
8. Senang2 tapi tanpa keluar uang??? Bisa!!
pasti tau donk yg namanya Ladies Nite....
Dateng, gratis biaya masuk dan dpt minuman pertamax
Minuman gratis kedua akan menyusul setelah lo flirting dgn co yang di sebelah
well, gw belom pernah ngelakuin yg no.8 ini....krn gw gak terlalu suka clubbing dan say no to alcohol......Klopun terpaksa pergi ke club, gw akan pergi dgn temen2 cowo gw (yaaaahhh, tetep aja sih ujung2nya gw gak keluar uang )
9. Dapet cincin berlian pas dilamar
Meski mungkin gak sebagus punya seleb2 Hollywood...tetep aja itu adalah benda yg bikin mata melotot
10. Bergaya....tapi tetap hemat
Gw abis beli sling bag, abis beli gaun baru, abis beli bangles baru.....pokonya budget terkuras abis deh......tapiiiiiii, gw bisa tetep kencan di tempat yg gw suka tanpa perlu mengeluarkan dompet.
Cukup tersenyum, ucapkan kalimat manis ke doski dan selamat menikmati kencan.
Biarkan urusan pembayaran biaya kencan menjadi hak prerogatif doski (kan kita lagi sangat menghormati laki2.. )wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkw
11. Intuisi perempuan lebih tajam dibanding laki2
Perempuan biasanya tau klo pasangannya mulai bertingkah aneh2 di belakang...
Jangan heran klo elo cowo2....pas lagi berduaan ama cewe lain, suka mendadak dpt telp dari pasangan lo kannnnn
12. Bila ban mobil lo mendadak kempes
Susah emang memadukan jari lentik hasil french manicure dengan dongkrak....tapi, lo bisa punya cara yg mudah utk menggantinya.
Cukup keluar dari mobil dan pasang pose terbaik maka bala bantuan akan mengalir deras
note: utk yg berpenampakan nenek lampir kayak gw...kayaknya ini gak berlaku deh
13. Perempuan pinterrr banget memadukan busana
Gw jamin, gak akan ada laki2 yg berani tampil di depan umum dengan tanktop motif cerah perpaduan warna fuschia dan kuning atao pake celana skinny biru dari bahan kulit yg mengilap blink blink
14. Ladies First
Dua kata sederhana ini membuktikan bahwa perempuan selalu didahulukan daripada kaum laki2.
Tapi kog sekarang banyak laki2 yg gak malu bersaing rebutan ama perempuan misalnya pas mo masuk busway yak???
15. Bosen mengenakan wewangian yg aromanya feminin??
Tenangg!!
Lo bisa make parfum pria yg wanginya maskulin...ntar jatohnya akan terkesan sensual di body lo....
Coba klo cowo yg make wewangian yg feminin???? hhahhahahahhahaha orientasi sexnya perlu dipertanyaken tuh
16. Iyaahhhh....laki2 emang terkenal pinter nyetir
Tapi, lo tenang aja klo cara nyetir lo diketawain..... Cuma perempuan yg bisa pasang akselerasi sambil make sepokat high-heels
Ready, get set, and go!!
17. Perempuan lebih kuat
Gak percaya??? Cumen perempuan yg bisa muterin mal seharian sambil nenteng 10 kantong belanjaan dengan hati riang gembira hingga fajar tenggelam ke ufuk barat. Coba klo cowo yg disuruh bawa.....pasti ngomel tuhh
Belom lagi....cume cewe yg sanggup membawa2 dua gunung dan satu taman sekaligus seumur hidupnya
18. Pernah denger Rumah Sakit Ibu dan Anak?
Sayang yaaa....belom ada tuh yg namanya Rumah Sakit Bapak dan Anak
19. Perempuan punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap
Mulai dari alas bedak berbagai warna hingga varian2 body lotion...
Produk sejenis terbilang masih jarang utk laki2...
Gak heran klo perempuan selalu tampil ekstra memikat dan memiliki kulit yg lebih halus dibanding laki2
20. Gak perlu malu bawa payung dalam tas
Sehingga perempuan gak perlu lari tunggang langgang kalo hujan turun dan gak perlu takut kena flu.
Malah bisa jd ajang fesyen dengan mengibarkan payung2 yg bermodel dan bermotif cantik :
21. Perempuan lebih cekatan daripada laki2
Laki2 hanya bisa fokus pada satu pekerjaan..sedangkan otak kaum perempuan bisa bekerja ganda....
Gak heran kalo sambil nyelesein pekerjaan....gw juga bisa tetep lancar berkaskus ria
22. Gak ada warna yg pantang dikenakan perempuan
Tapiiiiiiiiiiiiiiiii.....keadaan serupa tak berlaku bagi laki2.... Laki2 gak bisa memilih busana atao aksesoris warna pink/kuning/oranye sesuka hati.
Kebayang gak seh loooo kalo ada laki2 menenteng tas warna pink muda????
Oh....chidakkkkkkkkk!!!!!
23. Gak perlu takut berebut tempat parkir
Beberapa pusat perbelanjaan sudah menyediakan tempat parkir khusus buat perempuan
24. Gw bebas nangis waktu nonton Nagabonar Jadi Dua, Merah Putih, Seven Pounds, Persuit of Happiness, ame pilem2 yg lain ampe ngabisin satu box gede tissue...
Menangis itu gak tabu bagi perempuan.......tapiiiiiiiiiii...apa jadinya kalo pasangan gw ikut2an mencucurkan airmata sambil nangis tersedu2 juga???
Malessss bangetttt!!!!!
25. Membangkitkan gairah pasangan lewat lingerie seksi.
Tampil menggoda dengan pake lingerie merah nan sexy?? Sah2 aja..malah bikin pasangan makin gemana getuuuu.
Tapi coba si laki2 yg make G String motif macan di malem pertama??
Asli...gw akan pingsan seketika
26. Laki2 membukakan pintu buat lo
Mungkin ini kedengaran sepele...tapi itu termasuk menunjukkan bahwa laki2 sangat menghargai perempuan.
so, meski terkesan sepele....jangan lupa mengucapkan terima kasih ketika ada laki2 yg melakukan perbuatan ini buat lo.
27. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, perempuan adalah sumber inspirasi.
Leonardo Da Vinci aja membuat lukisan Monalisa berkat senyuman memikat dari seorang perempuan. Banyak banget tuh karya seni (lagu, filem) yg menggunakan nama perempuan menjadi judul...
Hmmmm....kali aja gw akan menjadi yg berikutnya??
28. Rok hanya untuk perempuan
Kecuali klit yg dipake ame laki2 Skotlandia.
Gw pasti akan kehilangan semangat hidup jika tiba2 gw liat pasangan gw mengenakan flirty skirt. Tapiiiiiiiiiii....bukan berarti gw gak bole memake celana layaknya kaum laki2......atao kalo lagi mepet, sah2 aja gw meminjam kemeja kotak2 punya doski dan gw padukan dgn celana jeans punya gw....
Bergaya ala koboi.....wow...It's so gorgeous on me...
Hari ini gw bergaya feminin....besok bisa bergaya tomboy
Coba klo laki2.....hari ini bergaya maskulin......besok bisa bergaya girly??
29. Laki2 tuh rada susyehhh klo lagi ho...ho...horny...apalagi klo Mr.Pnya agak2 extra.
Kalo lagi pake celana yg rada ketat....bakalan ngeganjul *bahasa apa pulak ngegangul?? tuh si junior... dan bisa menjadi bahan gosip wkwwkwkkwkww
Perempuan klo horny?? Selalu bisa menyembunyikan keadaan
Paling juga mungkin melakukan gerakan menggigit bibir.....tp, bukankah itu menjadi sangat terlihat sexy???? :
30. Tangisan bisa menjadi senjata buat perempuan
Siapa yg takkan luluh melihat tetesan airmata di pipi halus perempuan??
Dan biasanya laki2 paling gak bisa melihat perempuan nangis
Cumennnn......jangan juga deh dikit2 nangis...dikit2 mewek... Ngeliat Noordin M. Top ketembak juga pake nangis tersedu2....
Males juga kaleeeee klo ngadepin si Drama Queen tiap saat
31. Hanya perempuan yg bisa mendapatkan Multi Orgasm dan melakukan Fake Orgasm
well, gw tau ada sedikitttttttttt laki2 yg bisa juga Multi O.....tapi gak masuk itunganlah klo dibanding perempuan yg emang tercipta untuk bisa Multi O
Fake Orgasm?? Dunno utk alesan apa.....
Kali aja supaya cepet2 selesai dgn berakting udah O
Ato kali aja supaya diperlama dengan berakting belom O.......yg jelas, hanya perempuan yg bisa melakukannya.
Laki2 mo melakukan Fake Orgasm supaya cepet2 selesai?? Mana tuh cairan putih susu yg kentel????
Laki2 mo melakukan Fake Orgasm supaya diperlama?? Tuh kog udah keluar aja cairan putih susu kentel???

Leave a Reply