Gara gara nunjukin barang ane,ane diputusin gan

 


http://3.bp.blogspot.com/-ySzTU-3RA2o/TWfJ_ZIkdvI/AAAAAAAAAwc/VotCHPWRnKc/s1600/cewek%2Bseksi.2.jpg

hari itu sabtu pagi gan.ane smsan sama cewe ane
ane (A) cewe ane (B)
B : yank nanti malam kerumah ya,rumah kosong ni

A : oke yank lagian emang tiap malam minggu kosong gak kosong kan aku kerumah kamu
B: hahaha iya yaaa.ya udah ditunggu ya yank

A: iya sayaang aku mau nunjukin sesuatu nanti sama kamu
B:apaan yank
A: penasaran ya?jangan lewat sms ah malu nanti aja liat sendiri
B: ih si ayank ya udah aku tunggu nanti malam
nah malamnya ane kerumah dia gan..
A : assalamualaikum

B : masuk aja yank ga ada siapa siapa,aku dikamar nih abis mandi
A: oke yank..(ane masuk tuh kekamar die)
B : oh iya mana yang mau ditunjukin.
A: hmmmm pintu sama hordeng nya ditutup dulu deh kayaknya
B: ya udah lampunya sekalian dimatiin ga?
A:hhmmm iya deh....pake lampu belajar aja biar redup
B:mana yank?
A:sini masuk dalam selimut
nah ane be dua masuk kedalam selimut tuh

ane tunjukin deh barang yang ane bawa (Jam tangan yang bisa nyala dalam gelap)
Spoiler for barang ane:
A: keren ga??

B: NORAK LO YANK.MALES BANGET GW.
A: kan keren yank di gelap bisa nyala
B: au ah UDAH AH KITA PUTUS !!!
A: yah yankk..aku kan cuma mau kasih kamu surprise..
B: gak..gak...gaaaaaaaaaakkkk lo norak !!!!!

Leave a Reply