Miley Cyrus Hina Ras Asia, China Akhirnya Bertindak

 

mileycyrusasian
LOS ANGELES, CA - Miley Cyrus telah dituduh rasis terhadap orang Asia setelah foto kontroversialnya diterbitkan. Pemerintah Cina pun merasa tidak senang.
Foto tersebut didistribusikan secara online, Cyrus dan teman-temannya menarik mata mereka sipit sambil duduk di samping seorang anak Asia-Amerika yang tak dikenal.
mileycyrusbanned
Belum Cyrus memberi komentar, namun kelompok-kelompok Amerika Asia sudah meminta maaf. Dan sekarang pemerintah China juga mengambil sikap.
Departemen Luar Negeri Republik Rakyat China telah mengumumkan langsung pembatasan Miley Cyrus untuk memasuki negara itu. Pemerintah juga telah melarang siaran acara TV-nya, filmnya, dan bahkan setiap penjualan dari proyek Cyrus Ada dinegara terrsebut
Larangan saat ini terbatas.
Menteri Luar Negeri Yang Jiechi telah menyatakan, "Karna dia telah benar benar melakukannya, jelas berarti dia bukan teman China atau orang keturunan Asia Timur. Kami tidak memiliki keinginan lebih jauh mencemari pikiran anak-anak kita dengan kebodohan Amerika-nya. "
Sumber Anonim mengungkapkan bahwa Cyrus berencana untuk terbang ke Beijing untuk membantu bayi bayi premier dengan harapan Cyrus bisa membujuk negara tersebut menghilangkan larangan tersebut. Apalagi China merupakan negara yang menyumbang keuntungan 30% jika larangan tersebut tidak ada.
mungkin "ada udang dibalik batu" adalah pribahasa yang tepat untuk Cyrus saat ini.

Leave a Reply