Justin Bieber & Gomez Kepergok Nonton Bareng

 

Meski belum mengakui hubungan di antara mereka, Justin Bieber dan Selena Gomez kembali kepergok jalan bareng lagi. Keduanya terlihat berada di bioskop seusai menonton film bareng.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, Sabtu 29 Januari 2011, pasangan muda ini sepertinya mulai tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka di depan publik.

Sebuah sumber mengatakan pasangan muda ini baru saja menonton film bergenre komedi romantis yang diperankan Ashton Kutcher dan Natalie Portman. Mereka terlihat sangat senang. Wajah keduanya memancarkan senyuman bahagia.

Tetapi, dua artis muda itu sangat dijaga ketat oleh pengawal pribadi masing-masing sehingga sulit untuk mendekati pasangan tersebut.

Kedekatan Bieber dan Gomez mulai ramai dibicarakan saat pasangan ini menghabiskan waktu bersama di Miami beberapa waktu lalu. Gomez sengaja datang ke Miami menemani Bieber yang sedang menjalani konsernya.

Setelah itu, keduanya juga sempat kepergok menjalani liburan bersama pada saat merayakan tahun baru lalu. Keduanya berlibur di sebuah villa mewah di Karibia. Foto-foto mesra pasangan ini beredar luas. Tetapi, baik Bieber maupun Gomez enggan berkomentar soal tersebut.

Leave a Reply