Inilah Ciri-Ciri Pecandu Seks

 

Tak perlu malu jika Anda memang berlangganan majalah erotis, Anda tidak sendirian. Tapi apakah kebiasaan itu menandakan Anda seorang sex addict?

Ketahui lebih lanjut apa saja ciri dan cara mengatasinya sex addict, seperti dilansir Sheknows.  
Topik “seks” selalu ada dalam pikiran Anda

Anda sangat menyukai aktivitas di atas ranjang. Anda bercinta dengan istri setiap malam, bahkan terkadang di pagi hari. Kenyataannya, istri Anda sangat beruntung. Anda pencinta ulung, tapi bukan seorang sex addict.

Anda cenderung menggoda wanita cantik
Mulai dari menggoda pegawai restoran bermata indah, sampai rekan kerja dengan bibir supersensual, wanita cantik selalu ada dalam genggaman Anda. Kenyataannya, selama Anda masih dapat menjaga kesopanan di depan wanita tersebut, Anda bukan seorang sex addict.

Berlangganan majalah erotis

Anda cenderung menyembunyikan majalah-majalah erotis di bawah tempat tidur dan laci kerja. Kenyataannya, Anda bukan seorang sex addict. Anda hanya seorang pria normal yang menyukai rangsangan berbeda dengan melihat wanita bertubuh seksi dan berpakaian minim. Istri beruntung, pasalnya Anda mampu memuaskan hasratnya lebih baik saat terangsang.

Online seharian
Anda cenderung memusatkan perhatian dan pikiran melihat situs-situs porno dan chat room bertema seks. Atau, sering kali menghabiskan waktu di klub erotis bersama teman-teman kantor, serta merasa tidak bahagia dan moody hampir setiap saat, maka benar Anda seorang sex addict.

Leave a Reply