"America 2049" Bukan Game Facebook Biasa

 

 
Mendekati 4 dekade di masa depan, dunia menjadi kacau, demokrasi berada di ambang kehancuran. Dan sebagai anggota baru dari Council of American Heritage, tugas Anda adalah menangkap seseorang yang diduga sebagai teroris dan mengivestigasi subyek untuk mendapatkan informasi.

Amerika 2049 adalah game pertama yang mengintegrasikan platform jaringan sosial dengan sumber daya lainnya, secara online dan offline: multimedia dan fitur-fitur interaktif, artefak sejarah, berbagai petunjuk ditanam di seluruh peristiwa nyata di internet dan berbagai lembaga kebudayaan nasional. Developer game ini juga menciptakan website alternatif di luar Facebook untuk membantu misi Anda, seperti ini.

Permainan ini menampilkan beberapa bintang seperti Harold Perrineau (LOST), Victor Garber (Alias), Cherry Jones (24), Anthony Rapp (Rent), dan Margaret Cho (Notorious CHO), yang dengan murah hati menyumbangkan waktu mereka untuk membantu menghadapi isu-isu kompleks. “America 2049” digagas dan diproduksi oleh Breaktrough, organisasi global tentang hak asasi manusia, yang menggunakan kekuatan budaya untuk memajukan kesetaraan, martabat, dan keadilan.

Di level pertama yang disetting di Portland, puzzle akan memecahkan siapa orang yang harus diinvestigasi. Yang menarik dari “America 2049” adalah informasi yang diperoleh tidak datang begitu saja dari petunjuk yang Anda temukan di map. Anda harus pandai-pandai menemukan petunjuk dan jawaban lain. Alur cerita dan karakter dalam game ini cukup menarik. Tapi untuk saat ini, Anda hanya dapat memainkan area Portland. Misi selanjutnya baru akan tersedia 11 April mendatang. Anda harus membuktikannya sendiri, masuki dunia America 2049 sekarang juga. Ini benar-benar terlihat seperti nyata!

 

Leave a Reply