John James Audubon

 

Siapa sih John James Audubon? Google hari ini  memperingati 226 tahun sejak lahirnya John James Audubon. John James Audubon  adalah seorang ahli burung John James Audubon (April 26, 1785 - 27 Januari 1851) adalah seorang ahli burung Perancis-Amerika, naturalis, pemburu, dan pelukis. Ia melukis, katalog, dan menggambarkan burung Amerika Utara secara jauh lebih unggul dari apa yang telah pergi sebelumnya.

Lahir di koloni Perancis Saint Domingue (sekarang Haiti) dan dibesarkan di Perancis sebagai seorang pemuda, dalam pelukan Amerika dan kepribadian outsize dan prestasi, ia mewakili rakyat Amerika baru Amerika Serikat.

Audubon dilahirkan di Cayes Les di koloni Perancis Saint Domingue di perkebunan gula ayahnya. Ia adalah anak tidak sah dari Letnan Jean Audubon, seorang perwira angkatan laut Perancis (dan privateer), dan gundiknya Jeanne Rabin, seorang pelayan baru tiba dari Prancis. Mereka menamai anak Jean Rabin ketika Ibunya meninggal ketika anak itu berumur beberapa bulan, karena dia telah menderita penyakit tropis sejak tiba di pulau itu.

Selama Revolusi Amerika, Jean Audubon dipenjarakan oleh Inggris. Setelah dibebaskan, ia membantu penyebab Amerika. Sebuah pemberontakan budak di Saint-Domingue tahun 1788 Jean Audubon yakin untuk menjual kepemilikan lahan dan kembali ke Prancis.

Ketika Audubon pada usia 18 kapal naik untuk imigrasi ke Amerika Serikat pada tahun 1803, ia mengubah namanya menjadi bentuk keinggeris-inggerisan:. John James Audubon.

Dari hari-hari awal, Audubon memiliki ketertarikan untuk burung. ". Saya merasakan keintiman dengan mereka ... berbatasan dengan hiruk-pikuk harus menemani langkah saya melalui hidup" Ayahnya mendorong minatnya di alam; "dia akan menunjukkan gerakan elegan burung, dan keindahan dan kelembutan bulu ketika mereka kita panggil. (burung)

"Perhatian saya untuk menunjukkan mereka kenikmatan atau rasa bahaya, bentuk mereka yang sempurna dan pakaian indah. Dia akan berbicara tentang keberangkatan mereka dan kembali dengan musim ". Di Perancis selama tahun-tahun kacau Revolusi Perancis dan sesudahnya, Audubon tumbuh menjadi seorang pemuda tampan dan suka berteman.

Ayahnya berencana untuk menjadikan ia seorang pelaut. Pada usia dua belas tahun, Audubon pergi ke sekolah militer dan menjadi seorang anak kabin. Dengan cepat ia menemukan bahwa ia rentan terhadap mabuk laut dan tidak suka matematika atau navigasi. Setelah gagal tes kualifikasi perwira itu, Audubon mengakhiri karir walau baru mulai di angkatan laut. Dia riang kembali di tanah yang kokoh dan menjelajahi bidang ketertarikannya serta fokus pada burung.

Sumber

Leave a Reply